Tabrak Truk Pengangkut Pasir Mogok, Pemuda Asal Gintangan Banyuwangi Kritis

- 6 Desember 2021, 00:51 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas /PRFM.

RINGTIMES BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Susukan Kidul, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi Banyuwangi, Minggu 5 Desember 2021.

Pemuda asal Desa Gintangan, V, diduga menabrak truk pengangkut pasir yang sedang parkir di tengah jalan karena mogok.

Akibat kecelakaan tersebut, V dalam kondisi kritis dan dilarikan ke RS Al-Huda Gambiran Banyuwangi.

Baca Juga: Azwar Anas Mantan Bupati Banyuwangi Jadi Kandidat Kuat Calon Kepala LKPP 2021

Saksi, Muhammad Khusaini dan Suci Calorine, mengatakan, beberapa menit sebelum peristiwa kecelakaan terjadi, Ia bersama teman-temannya sesama jurnalis Ringtimes Banyuwangi (Pikiran Rakyat Media Network) melewati jalan tersebut dengan mengendarai mobil.

“Saat itu truk parkir tanpa memberi tanda lampu bahaya. Padahal posisinya ada di tengah jalan. Cuma diberi tanda ranting pohon di posisi bak belakang sebelah kanan,” jelas Muhammad Khusaini.

Selanjutnya, Suci Caroline mengatakan, kondisi jalan Gintangan – Gladag dalam kondisi gelap karena lampu penerangan jalan dalam kondisi mati.

Baca Juga: Hadapi La Nina, Dinas Pengairan Banyuwangi Siapkan PPA 24 jam

Saat melewati truk tersebut, banyak kendaraan lain, terutama pengendara motor yang harus bergantian melewati truk yang mogok tersebut.

Saksi lain yang berada di TKP setelah peristiwa kecelakaan tersebut mengatakan, ceceran darah korban yang berada persis di bawah bak truk bagian belakang sengaja diurug dengan tanah oleh seseorang yang diduga teman sopir truk.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x