Ledakan Kembali Menggelegar di Sejumlah Kota, Rudal Rusia Terus Menerus Bombardir Ukraina

- 25 Februari 2022, 15:28 WIB
Ledakan di pinggiran Kyiv membuat warga Ukraina panik. Ledakan rudal Rusia kembali terdengar di sejumlah kota di Ukraina setelah aksi invasi yang dimulai sejak Kamis, 24 Februari 2022 kemarin.
Ledakan di pinggiran Kyiv membuat warga Ukraina panik. Ledakan rudal Rusia kembali terdengar di sejumlah kota di Ukraina setelah aksi invasi yang dimulai sejak Kamis, 24 Februari 2022 kemarin. /Defence Security Asia

RINGTIMES BANYUWANGI – Update invasi Rusia, dilaporkan suara ledakan kembali terdengar di bagian tenggara Ibu Kota Ukraina, Kyiv. 

Menurut laporan tersebut, dua bangunan tempat tinggal di tenggara Kyiv terbakar setelah terkena puing-puing dari pesawat yang ditembak jatuh. 

Sejumlah foto pun telah diterbitkan oleh departemen layanan darurat negara Ukraina, menunjukkan sebuah bangunan multi-story yang terbakar.

Baca Juga: Serangan Balik dari Pihak Ukraina, Berhasil Jatuhkan 6 Jet Tempur Milik Rusia

Kebakaran itu terjadi setelah laporan yang belum dikonfirmasi muncul dari seorang pejabat kementerian dalam negeri Ukraina. 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Rudal Rusia Terus Bombardir Ukraina, Ledakan Kembali Terdengar di Sejumlah Kota 

Sebelumnya, pejabat tersebut mengatakan pesawat Rusia telah ditembak jatuh di distrik Darnytskyi di Kyiv. 

Layanan penjaga perbatasan Ukraina juga melaporkan bahwa pos perbatasan Ukraina di wilayah Zaporizhzhya telah terkena serangan rudal.

Baca Juga: Dendam Sejak Perang Dunia I Jadi Alasan Kuat Rusia Serang Ukraina? 

Serangan itu dilaporkan terjadi pada Jumat, 25 Februari 2022 pukul 4.25 pagi waktu setempat di unit perbatasan Primorsky Pasad di wilayah Zaporizhia. 

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x