Naga Buana FC Gelar Turnamen Sepak Bola untuk Rayakan Ulang Tahun ke-40

- 12 Maret 2022, 21:51 WIB
Naga Buana FC menggelar turnamen sepak bola untuk merayakan ulang tahun ke-40
Naga Buana FC menggelar turnamen sepak bola untuk merayakan ulang tahun ke-40 /Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Naga Buana FC Desa Gambor Kecamatan Singojuruh menggelar turnamen antardesa guna merayakan ulang tahun ke-40. Turnamen ini diikuti oleh 12 klub yang ada di wilayah Banyuwangi.

Nama klub yang tergabung diantaranya SRFC Sraten, Entertaiment FC, Jaengrono FC Tojo, Kartika FC Gladag, Naga Buana FC Gambor, ASM 2010 Mandala Karangsari, Duta FC Balak, Putra Jambu FC Licin, Regata FC Tlogosari Sempu, Batra FC Barurejo Bangorejo, Bright moon FC Padang Bulan, dan Persiku FC Parijatah Kulon.

Ketua panitia pelaksana, Ficky Fendy mengatakan tujuan diadakannya turnamen yaitu untuk merayakan ulang tahun klub Naga Buana FC sekaligus membangkitkan kembali persepakbolaan khususnya Desa Gambor.

Baca Juga: Resep Mudah Membuat Rujak Soto Banyuwangi, Kuliner Unik Khas Banyuwangi

"Tujuannya yaitu untuk menjalin silaturahmi antar klub, apalagi dua tahun ini keadaan sepak bola melambat, jadi kami menggelar acara ini," kata Ficky Fendy, ketua panitia turnamen Naga Buana FC di Lapangan Randu Agung Desa Gambor, 12 Maret 2022.

Selain itu, Fiky Fendy juga mengatakan bahwa acara ini adalah turnamen pertama kali dirayakan secara meriah jika dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Sebelumnya belum ada, baru kali ini diadakan acara cukup meriah," ungkap ketua panitia tersebut.

Baca Juga: Komisi II DPRD Banyuwangi Lakukan Sidak di Kios-kios untuk Cek Ketersediaan Pupuk

Sistem pertandingan dilakukan selama tujuh hari dengan pola sehari bertanding tiga klub untuk diambil satu klub terbaik. Bagi klub terbaik akan diberikan hadiah uang pembinaan.

Untuk menambah semangat penonton dan suporter, panitia menyediakan kupon undian berhadiah dan diundi di tengah-tengah pertandingan.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x