Spider Man: No Way Home Berhenti Tayang di Rusia, Sony Pictures Berharap Resolusi Damai Segera Ditemukan

- 14 Maret 2022, 09:00 WIB
Film populer Spider Man: No Way Home berhenti tayang di Rusia karena konflik perang di Ukraina, Ketua Sony Pictures beraharap segera damai.
Film populer Spider Man: No Way Home berhenti tayang di Rusia karena konflik perang di Ukraina, Ketua Sony Pictures beraharap segera damai. /Tangkapan layar/YouTube Sony Pictures Entertainment/

RINGTIMES BANYUWANGI - Salah satu film paling populer tahun ini, Spider Man: No Way Home berhenti tayang di Rusia, Ketua Sony Pictures Entertainment berharap resolusi damai segera ditemukan.

Setelah berbagai sanksi dari negara Barat dan Amerika Serikat terhadap Rusia, serta beberapa perusahaan yang menangguhkan operasinya di negara tersebut, kini giliran produsen film, Sony Pictures Entertainment yang menghentikan operasi bisnis di negara tersebut.

Dilansir dari laman Reuters pada 14 Maret 2022, film Spider Man: No Way Home berhenti tayang di Rusia karena pada Jumat, pihak perusahaan Sony Pictures Entertainment mengatakan akan menangguhkan rilis teater di Rusia.

Baca Juga: Menlu Rusia Ajak Amerika Serikat Berdamai, Joe Biden Malah Berikan Sanksi

Dalam sebuah pesan kepada staf, Ketua Sony Pictures Entertainment, Tony Vinciquerra menulis bahwa studio akan menghentikan rilis hiburan rumah yang direncanakan, termasuk juga “Spider Man: No Way Home” yang tengah populer tahun ini.

Penghentian rilisnya film di negara tersebut juga disertai dengan kesepakatan distribusi televisi di masa depan.

Vinciquerra menulis dalam pesannya bahwa Sony Pictures berharap resolusi damai segera ditemukan dari konflik Rusia-Ukraina yang saat ini masih berlangsung.

Baca Juga: Isi Lab Biologi AS di Ukraina Sangat Mengejutkan, Rusia Bongkar hingga ke Akar

“Pikiran dan doa kami tetap bersama mereka yang terkena dampak dan harapan kami bahwa resolusi damai dapat segera ditemukan,” tulis Vinciquerra.

Keputusan studio film Sony Pictures untuk menangguhkan operasi di tengah meningkatnya kekhawatiran tentang perang di Ukraina, mengikuti langkah serupa Sony Music dan Sony Interactive Entertainment, yang menghentikan pengiriman perangkat lunak dan perangkat keras pada awal pekan ini.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x