Menko Luhut Buka Kejurda Atletik Jatim 2022 di Banyuwangi

- 19 Maret 2022, 20:12 WIB
Potret Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan saat berkunjung ke Banyuwangi dalam acara pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Jatim 2022 di GOR Tawangalun, Sabtu, 19 Maret 2022.
Potret Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan saat berkunjung ke Banyuwangi dalam acara pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Jatim 2022 di GOR Tawangalun, Sabtu, 19 Maret 2022. /Ringtimes Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan berkunjung ke Banyuwangi sekaligus membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Jatim 2022 di GOR Tawangalun, Sabtu, 19 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Tigor Siahaan.

Sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Banyuwangi karena ditunjuk oleh Pengprov (Pengurus Provinsi) sebagai tuan rumah Kejurda atletik tahun 2022.

Baca Juga: Berawal dari Kejuaraan Atletik di Banyuwangi, Menko Luhut Cetuskan Kejurda Open

Alasan terpilih Banyuwangi dikarenakan dinilai peduli dengan perkembangan olahraga dan mendukung pariwisata.

Luhut mengaku senang dan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Kejurda.

"Hampir dua tahun tidak ada kegiatan di sini (Banyuwangi), jadi ini kesempatan buat kita semua untuk asosiasi keadaan seperti ini," kata Luhut.

Baca Juga: Kunjungan Luhut Binsar Pandjaitan dalam Rangka Meninjau Proses Pengolahan Sampah di Banyuwangi

Tak lupa pula dalam semangat Kejurda tahun ini, Menko Marves selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk mengikuti program pemerintah dalam vaksinasi booster.

Lanjut dalam paparannya, yang berkontribusi dalam Kejurda terhitung 878 atlet dan tersebar di Pengurus Cabang (Pengcap) PASI (Persatuan Atlet Seluruh Indonesia) dan klub-klub atletik.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah