Anggota Komisi II DPRD Banyuwangi Beri Tanggapan Perkembangan Dunia Olahraga

- 22 Maret 2022, 15:11 WIB
Anggota komisi II DPRD fraksi PDIP Hadi Widodo pada Senin, 21 Maret 2022 memberikan pendapat terkait perkembangan dunia olahraga.
Anggota komisi II DPRD fraksi PDIP Hadi Widodo pada Senin, 21 Maret 2022 memberikan pendapat terkait perkembangan dunia olahraga. /Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Anggota Komisi II DPRD fraksi PDIP Hadi Widodo pada Senin, 21 Maret 2022 memberikan pendapat terkait perkembangan dunia olahraga.

Laki -laki yang akrab disapa Widodo tersebut menuturkan, sebagai seorang wakil rakyat sudah menjadi tugasnya memberikan perhatian penuh terhadap perkembangan olahraga.

Widodo juga memberikan apresiasi kepada seluruh aspek masyarakat yang telah memajukan kegiatan kemasyarakatan terutama dalam bidang olahraga yang akhir-akhir ini sempat mati suri sebab dilanda pandemi.

Baca Juga: Naga Buana FC Gelar Turnamen Sepak Bola untuk Rayakan Ulang Tahun ke-40

"Kesehatan tetap diutamakan dan kegiatan olahraga terus digenjot, meskipun ditengah situasi yang tidak menguntungkan tetapi kami di komisi II tetap berusaha eksis menggiatkan dunia olahraga," ujarnya.

Lanjutnya Widodo menegaskan, sepak bola merupakan salah satu kegiatan untuk mendorong potensi kemajuan generasi muda dalam berkarir di bidang olahraga termasuk turnamen lokal yang menjadi momentum dan harus dilakukan secara berkelanjutan.

"Karena olahraga ini juga merupakan citra yang menunjukkan kemajuan bangsa, daerah khususnya Banyuwangi sebagai negara Indonesia," tambahnya.

Semangat kolaborasi menjadi kunci perkembangan olahraga, berlatih dan terus berlatih menjadi tolak ukur kemajuan dalam segala bidang.

Baca Juga: Ratusan Rumah di Desa Kandangan Banyuwangi Terendam Banjir 1 Jembatan Putus

Widodo juga memberikan semangat kepada seluruh pemuda generasi untuk terus menggali potensi yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x