Hotel ASTON Banyuwangi Merilis Ratusan Menu Resto dan Buka Puasa Terbaru

- 24 Maret 2022, 21:45 WIB
Hotel ASTON Banyuwangi secara resmi telah merilis ratusan menu resto baru dan menu promo buka puasa.
Hotel ASTON Banyuwangi secara resmi telah merilis ratusan menu resto baru dan menu promo buka puasa. /Instagram @astonbanyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI – ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center merilis beragam menu dan produk terbaru dari outlet Sukamade Restaurant serta Moxie Coffe and Eatery.  

Acara yang dilaksanakan di area Lobby ASTON Banyuwangi ini, turut menampilkan beberapa hidangan menu terbaru, menu promo Buka Puasa, dan produk lainnya seperti Hampers Lebaran, menu Sukiyaki, hingga Kue olahan Cokelat yang menjadi juara lomba olahan cokelat di Glenmore pekan lalu.

General Manajer ASTON Banyuwangi, Catur Rahmadi mengatakan, beragam menu, produk dan promo yang kami sajikan untuk membuktikan bahwa ASTON Banyuwangi memiliki outlet-outlet kuliner terbaik di Banyuwangi.

Baca Juga: Turut Hadir dalam Pelantikan BAMAG Kabupaten Banyuwangi, Bupati Ipuk Ajak Rajut Harmoni

Selain itu, dalam promo Buka Puasa Festival di bulan Ramadan, Chef Gelar Edhi Wibowo, selaku Executive Chef ASTON Banyuwangi telah menyiapkan pilihan beragam menu yang rotasi setiap harinya.

“Kami mengusung tema masakan Internasional, mulai dari Malaysia, China, India, Arab, Thailand, Indonesia, dan Korea. Sekitar 100 menu berbeda setiap harinya” ujarnya.

“ASTON Banyuwangi tetap menjunjung tinggi budaya lokal dan tradisional, seperti salahsatunya kami memiliki menu berbahan Oling yang biasa disebut Unagi dalam bahasa Jepang, juga Darplok yang menjadi makanan khas Banyuwangi yang dikemas dengan sajian unik dan lezat,” sambungnya.

Baca Juga: Dinas Kelautan dan Perikanan Banyuwangi Adakan Pelatihan Hasil Pengolahan Ikan di Pantai Satelit Muncar

Serangkaian menu dan produk terbaru ini tentu tidak terlepas dari promo-promo menarik yang ditujukan bagi masyarakat.

”Menu-menu, promo dan peket Buka Puasa Festival ini tentu terjangkau bagi masyarakat Banyuwangi, dan akan banyak promo menarik kedepannya,” ujar Erika Fandayani selaku Director of Sales ASTON Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x