Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022, Simak Kronologinya

- 28 Maret 2022, 21:00 WIB
Will Smith tampar Chris Rock di panggung Oscar 2022.
Will Smith tampar Chris Rock di panggung Oscar 2022. /Tangkapan layar

RINGTIMES BANYUWANGI - Aktor Hollywood Will Smith tampar komedian Chris Rock di acara Academy Award Oscar 2022. Bagaimana bisa terjadi? Inilah ceritanya.

Ada kejadian yang tak terduga pada acara tahunan Oscar 2022 yang digelar tanggal 28 Maret 2022.

Will Smith menampar komedian Chris Rock yang sedang membawakan acara pada saat itu.

Rupanya hal itu terjadi lantaran pembawa acara Chris Rock yang saat itu membawakan acara Oscar 2022, membuat lelucon tentang Jada Pinkett Smith, istri dari Will Smith.

Baca Juga: Pengrajin Furniture Meja Kursi Desa Kaotan Banyuwangi Gagal Ekspor, Keluhkan Layanan Pengiriman

Dilansir dari laman Variety pada 28 Maret 2022, Will Smith menampar Chris Rock setelah Rock membuat lelucon tentang Jada Pinkett Smith menjadi "G.I Jane" karena mencukur botak rambutnya, Will Smith naik ke panggung dan menampar Chris Rock.

Meski awalnya kejadian itu terlihat seperti lelucon semata, Will Smith kembali ke tempat duduknya dan berteriak kepada Chris Rock untuk jangan menyebut nama istrinya.

Para audien Oscar tercengang dengan pertengkaran tersebut. Diddy presenter berikutnya menyinggung kejadian itu dengan berkata bahwa mereka akan membicarakan kejadian itu secara kekeluargaan. Diddy segera merubah suasana menjadi lebih nyaman.

Baca Juga: Mengenal Bu Astuti, Pemilik Toko Oleh-oleh Khas Banyuwangi, Dewa-Dewi di Desa Lemahbang Dewo

Pada saat istirahat, Denzel Washington berbicara secara pribadi dengan Will Smith, dan memberikan nasehat "At yout highest moment, be careful, that's when the devil comes for you". Nasehat itu diungkapkan Will Smith lewat pidato kemenangannya di Oscar 2022.

Ya, Will Smith memenangkan kategori Best Actor atas perannya dalam film King Richard.

Pada saat pidato kemenangannya Will Smith menyampaikan bahwa Williams Richard (perannya) adalah pelindung terbesar bagi keluarganya, Will Smith juga meminta maaf kepada audiens atas perlakuannya.

Baca Juga: Bupati Ipuk Minta Dinas-Kecamatan Dukung dan Fasilitasi Pasar Takjil Ramadan

Perlu diketahui, istri Will Smith, Jada Pinkett Smith mencukur habis rambutnya karena alopecia, yaitu penyakit auto imun yang menyebabkan masalah kerontokan rambut.

Kejadian Will Smith menampar Chris Rock ini segera viral di internet. Kejadian itu ramai diperbincangkan dikalangan netizen hingga artis-artis luar negeri.

Banyak yang berekpektasi bahwa kejadian itu hanyalah settingan atau dibuat-buat, namun nampaknya hal tersebut tidak ada dalam gladi bersih yang dilakukan sebelumnya.

Disamping itu banyak orang yang tidak percaya Will Smith menampar Chris Rock dalam acara terbuka, sang aktor Will Smith selam ini dikenal dengan kebaikan dan kelembutannya.

Itulah cerita dari kejadian viral yang terjadi di panggung Oscar 2022, Will Smith menampar Chris Rock.***

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x