Korea Utara Tingkatkan Kemampuan Alutsista, Kim Jong Un: Kekuatan Militer Tidak Bisa Dihentikan

- 30 Maret 2022, 09:20 WIB
Korea Utara tetap melanjutkan perkembangan kemampuan alutsista, walaupun Amerika Serikat telah meminta untuk mengurangi aktivitas itu
Korea Utara tetap melanjutkan perkembangan kemampuan alutsista, walaupun Amerika Serikat telah meminta untuk mengurangi aktivitas itu /Twitter @balt_security

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Korea Utara mengabarkan bahwa mereka akan melanjutkan peningkatan kemampuan alustista. 

Dalam peningkatan kemampuan alustista Kim Jong Un juga mengatakan tidak akan ada pihak yang bisa menghentikan aksinya ini. 

Seperti yang sudah diketahui Amerika Serikat (AS) adalah pihak yang selalu memperingatkan Korea Utara menghentikan atau mengurangi aktivitas tersebut.

Baca Juga: Kim Jong Un Kembangkan Kemampuan Alutsista Korea Utara, AS Sebut Provokasi Berbahaya

Namun sayangnya seruan AS tidak dihiraukan oleh Kim Jong Un sehingga dengan percaya diri mereka tetap meningkatkan kemampuan alustista.  

Dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari berita Pikiran-Rakyat.com dengan judul:Joe Biden Minggir, Kim Jong Un Beri Pesan ke Dunia: Korea Utara Terus Kembangkan Kemampuan Alutsista

Hanya ketika seseorang dilengkapi dengan kemampuan menyerang yang tangguh, kekuatan militer yang luar biasa yang tidak dapat dihentikan oleh siapapun.

"Seseorang dapat mencegah perang, menjamin keamanan negara dan menahan dan mengendalikan semua ancaman dan pemerasan oleh imperialis," kata Kim Jong Un, menurut laporan KCNA, dikutip dari Reuters, Senin, 28 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x