Hadir dalam Launching WGA di Desa Aliyan, Manager PLN Yudho Rahadianto Kenalkan PLN Mobile

- 1 April 2022, 09:30 WIB
Manager PLN Yudho Rahadianto hadir dalam acara launching WGA di Desa Aliyan dan mengenalkan PLN Mobile.
Manager PLN Yudho Rahadianto hadir dalam acara launching WGA di Desa Aliyan dan mengenalkan PLN Mobile. /Moch. Rifqi Wildan/Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Launching Wisata Gumuk Aliyan (WGA) di Dusun Damrejo, Desa Aliyan, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi dihadiri oleh Manager Penerangan Listrik Negara (PLN) Yudho Rahadianto pada Kamis, 31 Maret 2022.

Sebagai salah satu perusahaan BUMN, PLN memberikan kontribusi terhadap penerangan Desa Wisata Aliyan berupa lampu pijar yang dapat menerangi gelapnya malam Aliyan terutama Dusun Damrejo.

Selain itu Manager PLN juga memberikan arahan kepada seluruh masyarakat terutama warga Desa Aliyan untuk lebih disiplin dalam membayar pajak listrik, dalam hal ini mereka juga mengenalkan platform PLN Mobile.

 Baca Juga: Keroyokan Turunkan Stunting, Banyuwangi Gunakan Srategi Seperti Penurunan Kemiskinan

Selaku Manager PLN Yudho Rahadianto mengingatkan kepada warga Aliyan untuk selalu membayar listrik tepat waktu dengan batas akhir setiap tanggal 20, kontribusi tersebut dibutuhkan agar pihak PLN tetap eksis dalam membatu dalam hal kemanusiaan.

"Saya mohon kepada seluruh warga Desa Aliyan untuk ikut berkontribusi dalam membayar listrik tepat waktu dengan tenggat akhir tanggal 20," jelasnya.

Saat itu juga yudho juga mengenalkan platform PLN Mobile sebagai model transisi kebiasaan hidup masyarakat semenjak terjadinya pandemi.

 Baca Juga: Berburu Takjil di Street Food Festival, Simak Rangkaian Acara Banyuwangi Festival 2022

Adanya PLN Mobile masyarakat dapat dimudahkan dalam pelayanan terkait listrik, mulai dari memasang baru, membayar listrik, dan menyampaikan keluhan, semua dapat dilakukan melalui platform yang tersedia.

"Seiring dengan kehidupan masyarakat yang mulai berubah, PLN juga menyediakan layanan yang dapat memudahkan kebutuhan masyarakat mengenai listrik," kata dia.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x