Forpimda Banyuwangi Bagi 10 ribu Takjil Gratis, Bentuk Harmoni Ramadhan

- 13 April 2022, 08:00 WIB
Forpimda Banyuwangi Bagi 10 ribu Takjil Gratis, Bentuk Harmoni Ramadhan
Forpimda Banyuwangi Bagi 10 ribu Takjil Gratis, Bentuk Harmoni Ramadhan /Abdul Konik/Ringtimes Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - 10 ribu takjil gratis dibagikan ke pengendara yang melintas di depan pemda tepatnya jalan Ahmad Yani Selasa 12 April 2022 oleh  Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Banyuwangi.

Tak perlu waktu lama bagi Forpimda Banyuwangi untuk membagi takjil gratis tersebut. Hanya dalam waktu 30 menit saja ribuan takjil yang dibeli dari produk UMKM,  ludes tak tersisa. 

Kegiatan pembagian takjil gratis tersebut bertujuan untuk menjalin harmoni antara Forpimda dengan masyarakat selama Ramadhan. Selain itu kegiatan ini juga untuk membantu membeli produk UMKM di sekitar kota Banyuwangi. 

Baca Juga: Puluhan Mahasiswa Magang Dari Berbagai Kampus Tinggal di Desa Banyuwangi Kembangkan Smart Kampung

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk pemberdayaan, pasalnya takjil yang dibagikan merupakan produk UMKM yang dijual di wilayah setempat.

"Ini semua 10 ribu takjil diambil dari para pedagang. Kita membantu masyarakat yang berjualan takjil, supaya dagangannya laku,Jadi tidak mempengaruhi penjualan," kata Kombes Pol Nasrun, 

Kegiatan bagi takjil ini akan terus di gelar di hari berikutnya, tinggal menunggu tanggal yang ditentukan saja. 

Baca Juga: Kebut Persiapan Event Surfing Dunia, Pantai G-Land Banyuwangi Siap Jadi Lokasi Lomba

"Kita awali di depan pemkab ini. Kegiatan ini akan kita gelar lagi hingga nanti menjelang lebaran. Tinggal menunggu waktunya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah