10 Ribu Takjil Gratis Dibagikan Forpimda Banyuwangi, Dibeli dari UMKM

- 12 April 2022, 20:00 WIB
Forpimda Banyuwangi Bagikan 10 Ribu Takjil Gratis
Forpimda Banyuwangi Bagikan 10 Ribu Takjil Gratis /Humas Pemkab Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Banyuwangi mengadakan kegiatan pembagian sepuluh ribu takjil gratis pada masyarakat di Jalan A. Yani, depan kantor Pemkab Banyuwangi pada. Selasa 12 April 2022. 

Takjil yang diberikan oleh  Forpimda adalah produk dari UMKM yang dijual di pasar takjil Ramadan. 

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, Kapolresta Kombes Pol Nasrun Pasaribu, Komandan Kodim (Dandim) Letkol Kav. Eko Julianto Ramadan, dan Komandan Lanal Letkol Laut (P) Ansori juga ikut secara langsung untuk membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di jalan poros kota Banyuwangi.

Baca Juga: Bupati Ipuk Paparkan 28 Persen APBD untuk Pendidikan, Saat Bersilaturahmi di Kalibaru-Glenmore

Selain itu, hadir juga Ketua Pengadilan Negeri (PN) Banyuwangi Nova Flory Bunda dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) M. Rawi. 

Forpimda juga mengajak elemen mahasiswa dan Pramuka untuk ikut serta dalam kegiatan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan.

Bupati Ipuk mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari upayanya untuk mendukung program pengembangan dan pemberdayaan UMKM di Banyuwangi.

Baca Juga: Bupati Ipuk Jelaskan Program Pembangunan Infrastruktur di Kalibaru dan Glenmore

"Kita beli dari UMKM dan kami bagikan untuk rakyat. Seperti roda berputar, saling mendukung. Semoga ini membawa berkah untuk Banyuwangi," kata Ipuk. 

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: banyuwangi.kab.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah