Polresta Banyuwangi Akan Ambil Tindakan Jika Kedapatan Bangunkan Sahur Gunakan Sound System Kapasitas Besar

- 18 April 2022, 04:30 WIB
Polresta Banyuwangi Ambil Tindakan Jika Kedapatan Patrol Keliling Gunakan Sound system Kapasitas Besar
Polresta Banyuwangi Ambil Tindakan Jika Kedapatan Patrol Keliling Gunakan Sound system Kapasitas Besar /Abdul Konik/Ringtimes Banyuwangi./

RINGTIMES BANYUWANGI - Adanya Kegiatan membangunkan sahur menggunakan sound system kapasitas besar di Banyuwangi sebenarnya telah diantisipasi pihak Polresta Banyuwangi dengan melakukan tindakan pencegahan sejak awal Ramadhan. 

Kapolresta Banyuwangi Kombes Nasrun Pasaribu melalui Kasi Humas Polresta Banyuwangi Iptu Lita Kurniawan menanggapi adanya kegiatan bangunin sahur keliling menggunakan sound system besar tersebut bahwa sudah di lakukan patroli demi kenyamanan bersama. 

"Jajaran sudah aktif mulai awal Ramadhan di wilayah Purwoharjo dan wilayah lainya" Katanya saat dihubungi melalui pesan whatsappnya pada 17 April 2022. 

Baca Juga: Video Bangunkan Sahur Gunakan Sound system Besar di Banyuwangi Tuai Komentar Pedas Netizen

Jika kedapatan menggunakan sound system kapasitas besar keliling dan mengganggu ketertiban umum apalagi masih dalam jam istirahat yaitu jam 1 malam, pihaknya bukan lagi melakukan himbauan akan tetapi sudah action

"Kita bukan lagi imbauan akan tetapi sudah action" Singkatnya. 

Sebelumnya diberitakan beredar video bangunin sahur menggunakan sound system di jalan raya kecamatan Tegalsari Banyuwangi menuai komentar kekecewaan netizen. 

Pasalnya bangunin sahur menggunakan sound system tersebut dibunyikan mulai pukul 01.00 di mana pada jam tersebut masih banyak orang yang beristirahat setelah melakukan tarawih dan tadarus. 

Baca Juga: Banyuwangi Pacu Vaksinasi di Malam Hari Selama Ramadhan, Sasar Masjid dan Mushola

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x