Lapas Banyuwangi Bagikan Peralatan Ibadah Muslim Kepada Warga Binaan

- 21 April 2022, 14:45 WIB
Lapas Banyuwangi Bagikan Peralatan Ibadah Muslim Kepada Warga Binaan
Lapas Banyuwangi Bagikan Peralatan Ibadah Muslim Kepada Warga Binaan /Humas Lapas Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI – Dalam rangka semarak Ramadhan, Lapas Banyuwangi membagikan peralatan ibadah pada warga binaan pada 20 April 2022 di Masjid At Taqwa dan Musholla Al Hidayah Lapas Banyuwangi.

 telah dilaksanakan pembagian peralatan ibadah muslim bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pria. 

Peralatan ibadah muslim tersebut dibagikan langsung oleh Kalapas Banyuwangi Wahyu Indarto yang didampingi Kasubsi Bimkeswat Dhanny Dwi Suswinarko beserta Staf Bimkeswat dan 2 orang CPNS.

Baca Juga: Bapak Guru di Banyuwangi Cabuli 5 Siswa Saat Les dengan Iming-iming Nilai Bagus

Pelaksanaan pembagian peralatan ibadah itu disambut gembira oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pria di Masjid At – Taqwa Blok Timur Lapas Banyuwangi. 

 Kalapas Banyuwangi menyampaikan bahwa pembagian peralatan muslim tersebut bertujuan untuk memotivasi para WBP untuk selalu senantiasa beribadah kepada Allah SWT.

“ Hari ini saya akan membagikan peralatan ibadah muslim untuk WBP Pria yang antara lain berupa Sarung berjumlah 40 buah, Baju Muslim 250 buah, dan Songkok 40 buah yang nantinya masing – masing akan dibagikan kepada WBP Blok Timur dan Blok Barat. Saya berharap nantinya agar dipergunakan dengan baik, dan karena jumlahnya yang kurang dari jumlah WBP yang ada di Lapas Banyuwangi, maka dari itu agar nanti pembagiannya dilakukan secara merata dan adil “ kata Wahyu.

Baca Juga: Polresta Banyuwangi Lakukan Mutasi Jabatan Kasatlantas

Wahyu berharap para WBP semakin rajin beribadah dan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x