Kapolresta Banyuwangi Hadiri Satgas Ansor Anti Narkoba, Himbau Jauhi Narkoba dan Berita Hoax

- 21 April 2022, 15:40 WIB
Kapolresta Banyuwangi Hadiri Satgas Ansor Anti Narkoba, Himbau Jauhi Narkoba dan Berita Hoax
Kapolresta Banyuwangi Hadiri Satgas Ansor Anti Narkoba, Himbau Jauhi Narkoba dan Berita Hoax /Instagram Polresta_Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu menghadiri acara pengukuhan dan Deklarasi Satgas Ansor Anti Narkoba Banyuwangi yang bertempat di Rupatama Wirapratama Polresta Banyuwangi pada 20 April 2022.

Pada acara itu Kombes Pol Nasrun Menyatakan dukungannya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

“Saya mengharapkan agar pada deklarasi sore ini dapat memberikan solusi terbaik sekaligus dapat memberikan sumbangsih pemikiran nyata terhadap upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di masyarakat,” kata Kapolresta Banyuwangi.

Baca Juga: Bupati Ipuk Berikan Instetif Guru PAUD-TK Sebarsar Rp7,2 Miliar

Kapolresta menghimbau kepada semua pihak untuk turut andil mengambil bagian dalam upaya memberikan informasi akurat dan aktual tentang penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan agenda ini dengan tetap menjaga keamanan,” kata Kombes Pol Nasrun.

Kapolresta Banyuwangi juga mengatakan bahwa Narkoba adalah salah satu barang haram yang dapat menghancurkan akhlak dan masa depan generasi muda kita.

Kombes Pol Nasrun mengajak kepada yang hadir dalam acara tersebut untuk bersama menyatukan tekad dan semangat untuk menjauhi Narkoba. 

Baca Juga: Lapas Banyuwangi Bagikan Peralatan Ibadah Muslim Kepada Warga Binaan

“Mari bersama kita melawan yang namanya berita Hoax dan Ujaran kebencian yang berbau SARA yang dapat memecah belah persatuan, mari kita bersatu untuk melawan semua itu,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: tribratanews.polri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x