Bupati Ipuk Berikan Instetif Guru PAUD-TK Sebarsar Rp7,2 Miliar

- 21 April 2022, 15:00 WIB

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Senyum guru bernama Tiffani Wahyu merekah saat mengetahui bahwa insentif bagi guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) Pemkab Banyuwangi sudah cair. 

Guru PAUD Citra Bangsa Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi itu merasa bersyukur atas program yang dicanangkan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Sebagai informasi, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani memberikan total insentif bagi guru tahun ini akan mencapai Rp7,2 miliar untuk 1.200 penerima.

Baca Juga: Gelar Festival Nuzulul Quran, Bupati Ipuk Ucapkan Terima Kasih pada Para Ulama

Pemberian insentif ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Banyuwangi pada para guru-guru di Banyuwangi.

“Tentu mohon jangan dilihat nominalnya, karena pastinya tidak bisa dibandingkan dengan jasa para guru semuanya. Kami berterima kasih kepada para guru yang telah bekerja luar biasa mendidik anak-anak kita tanpa lelah,  untuk memberikan bekal terbaik bagi mereka,” kata Ipuk.

Bagi Ipuk dedikasi guru PAUD dan TK selama ini sangat luar biasa. Oleh karena itu, sejak awal menjabat, orang nomor 1 di Banyuwangi ini mencanangkan program insentif tersebut.

"Sekali lagi, tentu insentif ini tidak sebanding dengan pengorbanan para guru PAUD dan TK selama ini. Kami mohon maaf dan akan berupaya menambah sesuai dengan kemampuan fiskal daerah ke depan,” kata Ipuk.

Baca Juga: Lapas Banyuwangi Gelar Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan⁣ dalam Rangka Peringatan HBP Ke 58

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x