Lapas Banyuwangi Gandeng TNI Razia Kamar Hunian dari Barang Terlarang

- 24 April 2022, 05:05 WIB
Lapas Banyuwangi Gandeng TNI Razia Kamar Hunian dari Barang Terlarang
Lapas Banyuwangi Gandeng TNI Razia Kamar Hunian dari Barang Terlarang /Humas Lapas Banyuwangi

 

RINGTIMES BANYUWANGI – Lapas Banyuwangi Kanwil Kemenkumham Jatim berupaya menciptakan kondisi Lapas tetap aman dan kondusif. 

Salah satu hal yang sering dilakukan oleh petugas adalah dengan mengintensifkan kegiatan sidak atau razia ke kamar hunian, seperti yang dilakukan pada 22 April 2022..

Pada razia yang dilakukan ini, Lapas Banyuwangi bekerja sama dengan TNI dari jajaran Kodim 0825 Banyuwangi. 

Kerjasama ini dilakukan untuk menambah kekuatan pengamanan agar pelaksanaan sidak tetap berada dalam kondisi aman dan kondusif.

Baca Juga: Lapas Banyuwangi Gelar Bakti Sosial sebagai Wujud Syukur dan Kepedulian

Kalapas Banyuwangi Wahyu Indarto mengatakan kegiatan razia dilakukan untuk melakukan bersih-bersih kamar hunian dari barang-barang yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban (Kamtib).

Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh UPT Pemasyarakatan. Seluruh UPT ikut ambil bagian dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke 58.

“Kegiatan ini juga kami laksanakan sesuai arahan dari pimpinan sebagai suatu rangkaian kegiatan peringatan HBP ke 58” ucap Wahyu.

Penggeledahan dilangsungkan pada 4 blok hunian, diantaranya blok A, D, E, F dan G dengan keseluruhan kamar hunian yang digeledah berjumlah 7 kamar.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x