Lapas Banyuwangi Bagikan Santunan kepada Yatim Piatu dalam Tasyakuran HBP ke-58

- 27 April 2022, 13:45 WIB
Lapas Banyuwangi Bagikan Santunan kepada Yatim Piatu dalam Tasyakuran HBP ke-58
Lapas Banyuwangi Bagikan Santunan kepada Yatim Piatu dalam Tasyakuran HBP ke-58 /Dok. Humas Lapas Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI – Menjelang berakhirnya serangkaian kegiatan menuju Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menggelar acara tasyakuran sebagai wujud rasa syukur, pada Selasa 26 April 2022.

Kegiatan tersebut digelar secara hybrid yaitu online dan Offline yang dipusatkan di Jakarta dan diikuti secara virtual oleh UPT Pemasyarakatan seluruh Indonesia. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly.

Dari Lapas Banyuwangi, seluruh pejabat struktural, pegawai dan perwakilan Dharma Wanita Persatuan mengikuti kegiatan ini dari Aula Sahardjo. 

Baca Juga: Demi Jamin Kenyamanan Para Pemudik, Banyuwangi Kerahkan Relawan Penjaga Perlintasan Kereta Api Tak Berpalang

Sedangkan Kalapas Banyuwangi Wahyu Indarto mengikuti kegiatan bersama seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se Jawa Timur dari Lapas Perempuan Malang.

Menkumham Yasonna H Laoly menegaskan kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan agar lebih adaptif dan inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Di era sekarang ini kita tidak bisa lagi menggunakan cara-cara lama dalam pelaksanaan program Pemasyarakatan, kita dituntut untuk kerja cepat dan efektif” sambung Yasonna.

Yasonna mengatakan berbagai permasalahan maupun pencapaian pada Pemasyarakatan, diharapkan dapat mendewasakan dan semakin menguatkan institusi Pemasyarakatan.

Baca Juga: Bupati Ipuk Serahkan Bingkisan ke Ratusan Juru Parkir: Terima Kasih Telah Membantu Ketertiban di Banyuwangi

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah