Indonesia Kepakkan Sayap di Bidang Militer, Vietnam Maju di Sektor Pangan  

- 7 Mei 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi militer Indonesia
Ilustrasi militer Indonesia /Diego Gonzalez/Unsplash/

RINGTIMES BANYUWANGI - Saat ini industri militer Indonesia tengah dilirik oleh dunia. 

Pasalnya kemampuan militer Indonesia saat ini disebut-sebut sangat tangguh. Bahkan berhasil menduduki peringkat ke-15 di dunia. 

Tidak hanya itu militer Indonesia saat ini juga disebut sebagai yang terbaik di Asia Tenggara dengan seluruh alutsista yang dimiliki.

Lain dengan Indonesia, Vietnam juga sedang menjadi perhatian di Asia Tenggara. Negara dengan julukan Tanah Naga Biru itu tengah mengepakkan sayapnya di sektor pangan.

Baca Juga: Kekuatan Militer Angkatan Laut Malaysia Tengah Terpuruk, Sebaliknya Angkatan Laut Indonesia Malah Diakui Dunia

Dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari ZonaJakarta.com yang berjudul: Vietnam Boleh Jumawa dalam Hal Pangan di Asia Tenggara tapi Perihal Kekuatan Militer: Indonesia Tak Ada Lawan

Baru-baru ini, Vietnam kedapatan telah melakukan konsultasi dengan negara-negara Asia Tenggara lainnya terkait masalah ekspor beras.

Dikutip Zonajakarta.com dari NST, konsultasi ini dilakukan langsung oleh Kementerian Perindustrian dan Perdagangan (Kemenparin) Vietnam dengan kantor perdagangan.

Konsultasi dilakukan karena Vietnam tengah mencari celah dan peluang ke mana dia akan meluaskan pangsa pasar beras yang dimilikinya.

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x