Viral Seorang Pria di China Minta Ganti Rugi Sebanyak Rp133 Juta ke Mantan Pacarnya

- 20 Juni 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - Seorang pria di China viral meminta ganti rugi kepada mantan kekasihnya sebanyak Rp133 juta lengkap dengan rinciannya
Ilustrasi - Seorang pria di China viral meminta ganti rugi kepada mantan kekasihnya sebanyak Rp133 juta lengkap dengan rinciannya /Pixabay/Pexels

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang pria dari Shanghai, China menjadi viral di negaranya karena meminta ganti rugi sebanyak Rp133 juta dari mantan pacarnya.

Uang sebanyak itu merupakan ganti rugi untuk semua biaya yang dikeluarkannya saat keduanya berpacaran, seperti dilansir dari Pikiran-rakyat.com pada Senin, 20 Juni 2022.

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut disinyalir membuat daftar lengkap biaya yang telah dikeluarkannya saat berpacaran dengan mantannya, dilengkapi dengan tanggal, waktu dan deskripsi dengan sangat mendetail.

Pria tersebut juga diduga telah mengirimkan daftar tersebut kepada mantan pacarnya sebagai bukti berapa banyak uang yang dihabiskannya sewaktu bersama pacarnya. 

Baca Juga: Viral Video Seorang Pria Karyawan Pabrik Tersedot Mesin Penghancur Bahan Sisa Produksi

Bersamaan dengan itu, dirinya juga menuntut ganti rugi atas pengeluaran-pengeluaran tersebut kepada pacarnya.

Detail "breakup list" tersebut telah beredar di media sosial China selama seminggu, dan memicu perdebatan sengit di kalangan netizen di negeri berjuluk Tirai Bambu itu.

Sebagian besar netizan di China mengaku terkejut melihat apa yang telah dilakukan oleh pria tersebut, dari apa yang dimintanya kepada mantan pacarnya, hingga kemampuannya mengingat secara mendetail berapa banyak uang yang dikeluarkannya saat berkencan selama berbulan-bulan.

Tidak hanya itu, netizen dibuat takjub atas daftar yang begitu rinci, bahkan pengeluaran receh pun tak luput dari perhitungannya. 

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x