Bupati Banyuwangi Berangkatkan 469 Atlet ke Porprov VII Jatim dan Target Lima Besar

- 20 Juni 2022, 17:20 WIB
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, memberangkatkan 469 atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) berlaga di Pekan Olahraga Provinsi
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, memberangkatkan 469 atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) berlaga di Pekan Olahraga Provinsi /Dok. Pemda Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, memberangkatkan 469 atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022, di Pendopo Sabha Swagata, Senin 20 Juni 2022. 

Di Porprov tahun ini, Banyuwangi menargetkan masuk posisi lima besar. 

Turut hadir dalam pelepasan tersebut, Kapolresta Banyuwangi, AKBP Deddy Fouri Millewa; Danlanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Ansori; Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, dan perwakilan Forpimda lainnya.

Porprov merupakan multievent olahraga yang digelar oleh provinsi setiap 2 tahun sekali, untuk menjaring atlet berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON). 

Baca Juga: Sepasang Jebeng dan Thulik Terpilih dalam ajang Banyuwangi Youth Festival 2022

Kali ini Porprov digelar di empat kabupaten yakni Jember, Lumajang, Situbondo, dan Bondowoso, 25 Juni-3 Juli. 

“Selamat buat anak-anakku yang telah terpilih untuk mewakili Banyuwangi di Porprov 2022 ini. Kalian adalah orang-orang pilihan. Jaga nama baik Banyuwangi, jaga sportivitas dan kebersamaan,” kata Ipuk.

"Kalah menang adalah urusan Tuhan. Keluarkan kemampuan terbaik dan bertanding secara sportif. Banyuwangi menargetkan masuk lima besar. Mudah-mudahan apa yang menjadi target bisa tercapai,” tutur Ipuk. 

Baca Juga: Homestay Naik Kelas dan Pasar Palayanan Publik Banyuwangi Masuk Top 99 Sinovik 2022

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x