BKKBN Selenggarakan Gebyar Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Terbaik 2022, Dua Asal Bali Menjadi Pemenang

- 22 Juni 2022, 10:23 WIB
BKKBN menyelenggarakan Gebyar Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Terbaik Tahun 2022. Pada kegiatan tersebut, dua orang asal Bali menjadi juara
BKKBN menyelenggarakan Gebyar Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Terbaik Tahun 2022. Pada kegiatan tersebut, dua orang asal Bali menjadi juara /Dok. BKKBN/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada 20 Juni 2022, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menyelenggarakan kegiatan Gebyar Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Terbaik Tahun 2022.

Diadakannya kegiatan Gebyar Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Terbaik adalah untuk memeriahkan Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-29 di Tahun 2022.

Pada kegiatan Gebyar Apresiasi Tenaga Lini Lapangan, ada dua orang asal Bali yang menjadi pemenang yakni Fitrilia Permani Prayudisti, A.Md.Keb di kategori Petugas Lapangan KB non PNS dan Ni Komang Asrini di kategori Kader IMP (PPKB/Sub PPKBD).

Baca Juga: Usahakan Penurunan Stunting, BKKBN dan Kemenag di Kalimantan Barat Berkomitmen untuk Saling Berkolaborasi

Kegiatan Gebyar Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Terbaik ini dilakukan secara hybrid yang artinya adalah dapat dilakukan secara offline maupun online.

Kegiatan Gebyar Apresiasi Tenaga Lini Lapangan yang diadakan oleh BKKBN adalah sebuah kegiatan yang memberikan apresiasi kepada pelaku-pelaku Program Bangga Kencana di lini lapangan.

Direktur Bina Penggerak Lini Lapangan (DITLINLAP) BKKBN, I Made Yudhistira D.M.Psi mengatakan bahwa menerapkan kegiatan Gebyar Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Terbaik dalam format perlombaan merupakan salah satu metode untuk melakukn pembinaan terhadap kualitas tenaga lini lapangan.

Baca Juga: Apresiasi Pemulihan Ekonomi, Menteri Sandi: Banyuwangi Makin ke Sini, Makin Keren

BKKBN menerapkan format perlombaan sebagai salah satu metode untuk melakukan pembinaan terhadap kualitas tenaga lini lapangan,” ucapnya dalam acara pembukaan di Hotel Sentral Cawang, Jakarta Timur dikutip dari laman resmi BKKN.go.id.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: BKKBN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x