Cara Cek Hasil UTBK SBMPTN Tahun 2022 dan Sertifikat Bagi Peserta yang Dinyatakan Lulus

- 22 Juni 2022, 19:50 WIB
Cara Cek Hasil UTBK SBMPTN Tahun 2022 dan  Sertifikat Bagi Peserta yang Dinyatakan Lulus
Cara Cek Hasil UTBK SBMPTN Tahun 2022 dan Sertifikat Bagi Peserta yang Dinyatakan Lulus /Twitter/@ltmptofficial

 

RINGTIMES BANYUWANGI – Berita baik bagi para peserta yang ikut dalam tes seleksi SBMPTN tahun 2022, karena pada besok tanggal, 23 Juni 2022, pengumuman hasil UTBK SBMPTN 2022 akan keluar.

Artikel ini akan membagikan cara mengecek hasil dan cara mencetak sertifikat bagi dinyatakan lulus pada UTBK SBMPTN 2022.

Informasi tentang besok merupakan hari pengumuman hasil UTBK SBMPTN 2022, mengikuti informasi yang dikeluarkan langsung oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) di laman resmi mereka.

Baca Juga: Wanita Kupang Gugat Sang Kekasih 1,4 Miliar Karena Tak Jadi Dinikahi

“Segenap tim LTMPT memberikan apresiasi kepada seluruh peserta UTBK yang telah berjuang melaksanakan tes dengan jujur. Semoga, apapun hasil yang didapatkan nanti menjadi hasil yang terbaik bagi seluruh peserta,” tulis LTMPT di akun Instagram resminya.

Sesuai dengan ungguhan di akun Instagram resminya, pengumuman hasil UTBK SBMPTN 2022 akan diselenggarakan pada pukul 15.00 WIB.

Cara untuk melihat hasil dari UTBK SBMPTN 2022, peserta dapat mengakses langsung ke laman resmi LTMPT atau bisa klik disini.

Bisa juga bagi para peserta SBMPTN ingin melihat hasil pengumumannya, dapat mengakses melalui link mirror di masing-masing PTN yang dipilih.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x