Usai 6 Karyawan Ditangkap Terkait Promosi, Holywings Kembali Minta Maaf

- 26 Juni 2022, 18:15 WIB
Poster promosi minuman alkohol Holywings
Poster promosi minuman alkohol Holywings /PMJ News/

RINGTIMES BANYUWANGI - Kasus Holywings sempat mengemparkan masyarakat Indonesia lantaran karyawan terkait mengunggah sebuah postingan promosi bagi yang bernama Muhammad dan Maria untuk mendapatkan minuman keras secara gratis.

Kasus tersebut mengundang banyak kecaman sehingga pelaku telah ditelusuri oleh pihak kepolisian dan sebanyak 6 oknum pelaku berhasil ditangkap karena terbukti telah melakukan kegiatan promosi yang berisu SARA tersebut.

Pihak majemen Holywings menanggapi atas kejadian promosi berisu SARA seperti ini kini membuka suara lewat postingan media sosial Instagram dengan permohonan minta maaf.

Selain permohonan minta maaf, Holywings akan berjanji menjadi lebih baik, serta meohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar masalah dapat diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Baca Juga: Terkait Acara di JIS, Anies Baswedan Sebut Jakarta Sudah Memasuki Kota Global

Berikut tulisan dalam gambar yang diunggah oleh akun@holywingsindonesia di Instagram:

"Holywings minta maaf,

Kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar masalah yang terjadi bisa segera diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, demi keberlangsungan lebih dari 3000 karyawan di Holywings Indonesia beserta dengan keluarga mereka yang bergantung pada perusahaan ini.

Saat ini 6 oknum yang bertanggung jawab dalam 'promosi' telah di tahan, menjalani proses hukum dan sudah di tangani oleh kepolisian serta pihak yang berwajib, kami pastikan akan tetap memantau perkembangan kasus ini, menindak tegas dan tidak akan pernah lepas tangan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x