London Jadi Sasaran Utama Rudal Balistik Antarbenua, Rusia: Perlu Dua Menit Saja Hancur

- 26 Juni 2022, 20:20 WIB
Ilustrasi Rudal Balistik
Ilustrasi Rudal Balistik /Reuters/

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang anggota parlemen Rusia telah hadir dalam sebuah televisi Kremlin untuk memperingatkan bahwa serangan rudal akan terjadi di salah satu ibu kota negara di Eropa.

Ia menyebutkan kota yang akan menjadi target pertama serangan Moskow akan terjadi, bila kemungkinan Perang Dunia Ketiga pecah.

Andrey Gurulyov, mantan wakil komandan militer selatan Rusia memberikan komentar tersebut selama diskusi tentang blokade Lituania, tetangga negara Rusia.

Baca Juga: Ukraina Mundur untuk Menjadi Anggota NATO, Penasihat Zelenskyy : Tapi Ada Syaratnya

Moskow dikabarkan akan mengancam untuk membalas setelah Vilnius, Lituania memberlakukan sanksi terhadap barang-barang yang embargo yang transite dan memasuki wilayah Laut Baltik Rusia.

Gurulyov menolak gagasan memasok gagasan untuk memasok Kaliningrad, di mana Rusia akan merebut koridor sepanjang Belarus hingga Lituania, dengan alasan kondisi geografis Rusia yang diapit oleh NATO pada kedua sisi.

Gurulyov menambahkan Rusia juga memiliki prosper untuk menyerang Baltik demi mengembalikan ibu kota Lituania, Vilnius agar kembali ke identitas sebelumnya sebagai Vilno, dan ibu kota negara Estonia, Talinn, kembali ke identitas pada masa Tsar sebagai Reval.

Baca Juga: Bocah Remaja Palestina Tewas Ditembak oleh Tentara Israel, Israel: Ini Merupakan Tindakan Sesuai SOP!

Gurulyov secara terbuka mengatakan kepada program televisi Rusia Vremya Pakazhet pada Rabu, bahwa Rusia akan menghancurkan seluruh kelompok satelit luar angkasa musuh selama operasi udara pertama, 

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Newsweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x