Heboh Perang Saudara Pria Papua Hingga Menelan Korban Salah Sasaran, Berikut Kronologinya

- 4 Juli 2022, 17:00 WIB
Kerusuhan di Babarsari Yogyakarta Hari Ini, Begini Awal Mulanya
Kerusuhan di Babarsari Yogyakarta Hari Ini, Begini Awal Mulanya /Tangkapan layar twitter @txtfromjogja

RINGTIMES BANYUWANGI - Jalan di Babarsari, Depok, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terpaksa ditutup karena sedang dalam evakuasi kejadian perang antar saudara yang dilakukan oleh kumpulan pria asal Papua.

Hal ini diinformasikan oleh sebuah akun Twitter bernama @dididiiit yang menceritakan bahwa telah terjadi perang saudara yang dilakukan oleh dua pihak yang merupakan kumpulan pria asal Papua, dikutip pada Senin 4 Juli 2022. 

Kronologi kejadian berawal ketika seorang pria bernama Luis datang bersama 12 rekannya ke Glow Karaoke untuk melakukan karaoke.

Rombongan tersebut selesai pukul 01.30 WIB dan bergegas keluar dari ruangan untuk meninggalkan tempat karaoke tersebut. 

Baca Juga: Pedagang Buat Petisi Soal Tinggi Penetapan Komisi 20 Persen Setiap Makanan di Platform Gofood dan Grabfood

Tanpa disadari, kedatangan mereka sudah dimata-matai oleh rombongan yang dikepalai seorang pria bernama Kece bersama 6 rekan lainnya yang sudah berada di depan kasir/resepsionis Glow Karaoke dan bertanya kepada seorang resepsionis yang menjaga, bernama Cecilia, apakah rombongan Luis sudah membayar.

Ditanya seperti itu, Cecilia menjawab bahwa Luis dan rombongannya belum membayar. Mendengar jawaban Cecilia lantar anak buah dari Kece mendatangi rombongan Luis sehingga terjadi keributan di depan dan di dalam Glow Karaoke.

Di dalam kasir rombongan Luis telah melakukan perusakan 2 buah monitor PC dengan menggunakan senjata tajam dan sesaat kemudian kedua rombongan tersebut meninggalkan Glow Karaoke. 

Baca Juga: Meninggalnya Menpan RB Tjahjo Kumolo, Presiden Jokowi: Dia Adalah Tokoh Yang Teladan

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x