Kartu Prakerja Gelombang 36 Telah Dibuka, Simak Cara Mendaftar dan Persyaratannya

- 12 Juli 2022, 15:10 WIB
Simak cara mendaftar dan persyaratan dari Kartu Prakerja Gelombang 36 yang telah dibuka pada Minggu 10 Juli 2022 pukul 12.00 WIB
Simak cara mendaftar dan persyaratan dari Kartu Prakerja Gelombang 36 yang telah dibuka pada Minggu 10 Juli 2022 pukul 12.00 WIB /Instagram @prakerja.go.id

RINGTIMES BANYUWANGI - Pemerintah telah kembali membuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 yang sudah diumumkan melalui akun resmi instagram yakni @prakerja.co.id.

Untuk calon pekerja yang tidak berhasil lolos Prakerja Gelombang 35, jangan risau karena Kartu Prakerja Gelombang 36 sudah resmi dibuka.

Kartu Prakerja merupakan salah satu program dari Pemerintah untuk berupaya menanggulani jumlah pengangguran, salah satunya karena di PHK.

Kartu Prakerja adalah program pelatihan yang bertujuan agar mengembangkan  dan  membangun skill dalam bekerja ataupun wirausaha.

Tak perlu tunggu berlama-lama lagi, Anda sudah bisa mengetahui syarat-syarat mendaftar sampai cara mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 36.

Baca Juga: Puluhan Rintisan Bisnis, Dari Kuliner Hingga Crypto Currency Jalani Mentoring Offline Jagoan Bisnis Banyuwangi

Dilansir dari akun resmi Instagram @prakerja.go.id, pada Selasa,12 Juli 2022. Berikut syarat-syarat mendaftar dan cara mendaftar.

Syarat Mendaftar:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x