Kecelakaan di Singojuruh Banyuwangi, Warga Singolatren Dilarikan ke Rumah Sakit

- 18 Juli 2022, 18:25 WIB
Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Singojuruh - Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi pada Senin, 18 Juli 2022.
Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Singojuruh - Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi pada Senin, 18 Juli 2022. /Moh. Rifqi Wildan/Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Singojuruh, Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi pada Senin, 18 Juli 2022.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada pukul 10.30 WIB tersebut melibatkan dua kendaraan, yakni sepeda motor Honda GL dengan Nopol P-3788-ZQ dan kendaraan roda empat L. 300 Pickup Nopol P-8411-VB.

Lokasi terjadinya kecelakaan tersebut persis di depan gudang walet milik Ustad Ali di Dusun Krajan, Desa Lemabangkulon, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi. 

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Perahu di Pantai Grajagan Banyuwangi

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor GL, Fajar Widhiyanto (39) warga Desa Singojuruh mengalami patah tulang tangan kiri dan jari kaki kanan.

Sedangkan Mei Nur Imam (22), pengemudi mobil L300 Pickup warga Singolatren, Singojuruh mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki.

Menurut saksi mata, Rinto (50) warga Dusun Krajan Lor, Lemahbang Kulon, Singojuruh, kecelakaan terjadi berawal dari pick up yang dikemudikan Mei Nur Imam melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga: Berikut Kronologi Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 92, Pihak Kepolisian Masih Lakukan Penyelidikan

"Sesampainya di jalan yang menikung ke kanan kendaraan L300 tersebut selip lepas kendali oleng ke jalur kanan," ungkap Rinto.

Dalam waktu bersamaan, dari arah berlawanan melaju arah timur ke barat melaju sepeda motor Honda GL yang dikendarai fajar widhayanto.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x