Kapus Ini Dukung Penuh Program JKN Untuk Berikan Pelayanan Terbaik

- 6 September 2022, 14:00 WIB
Edi Nur Cahyo Safi’I, kepala Puskesmas Pesanggaran Banyuwangi yang mendukung penuh progam JKN untuk berikan pelayanan terbaik.
Edi Nur Cahyo Safi’I, kepala Puskesmas Pesanggaran Banyuwangi yang mendukung penuh progam JKN untuk berikan pelayanan terbaik. /BPJS Kesahatan Banyuwangi

RINGTIMES BANYUWANGI - Menjadi kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) merupakan tugas yang sangat mulia serta memiliki tanggung jawab yang besar terutama dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Seperti kepala Puskesmas Pesanggaran Banyuwangi Edi Nur Cahyo Safi’I, ia sudah hampir tiga tahun mengabdi menjadi Kepala Puskesmas Pesanggaran dan mendapatkan banyak suka duka dalam mengawal program JKN.

“Disini banyak sekali masyarakat yang terbantu dengan program JKN ini, kebanyakan memang peserta JKN,” ujarnya.

Baca Juga: Sungguh Mengesankan, Abdi Negara Ini Kerap Bantu BPJS Kesehatan Dalam Menyampaikan Program JKN

Edi mengatakan, bahwa program JKN ini sudah banyak memberikan manfaatnya kepada masyarakat.

Selain itu, ia sebagai penanggung jawab dalam pelayanan di pusat kesehatan tentunya harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat bagaimanapun kondisinya. Kita disini juga tidak melihat peserta yang JKN maupun yang bukan JKN, siapa yang datang duluan, maka ia yang akan kami layani,” katanya.

Selama menjadi bagian dari penyelenggaraan program JKN, Edi melihat banyaknya perkembangan serta kemajuan yang pesat dari BPJS Kesehatan, salah satunya adalah inovasi dari antrian online.

“Sekarang ini sudah banyak kemajuan ya, BPJS Kesehatan tentunya menyesuaikan dengan perkembangan jaman yang ada. Banyak sekali inovasi yang sangat memudahkan kita dalam memberikan pelayanan, terutama antrian online yang bisa diakses dimanapun,” tuturnya.

Baca Juga: Penambang Belerang Tewas Terbakar Blue Fire Kawah Ijen

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x