Perayaan Hari Jadi Banyuwangi Digelar Besok, Simak Ini untuk Hindari Titik Macet

- 17 Desember 2022, 16:00 WIB
Lokasi lampu merah Sukowidi arah Basuki Rahmat yang akan diberlakukan penutupan jalan.
Lokasi lampu merah Sukowidi arah Basuki Rahmat yang akan diberlakukan penutupan jalan. /Fitri Anggiawati / ringtimes banyuwangi

RINGTIMESBANYUWANGI- Puncak peringatan hari jadi Kabupaten Banyuwangi (Harjaba) ke-251 akan digelar besok, Minggu, 18 Desember 2022 dimulai pukul 19.00 WIB. 

Perayaan yang akan digelar di taman Blambangan itu mengundang beberapa artis diantaranya Farel Prayoga, Wandra Restusiyan, Happy Asmara serta Denny Caknan itu diprediksi akan menarik antusiasme masyarakat untuk datang. 

Mengantisipasi hal tersebut, Polresta Banyuwangi telah melakukan sejumlah pengaturan dan rekayasa lalu lintas. 

Baca Juga: Ratusan UMKM Ramaikan Pasar Rakyat BanyuwangiBaca Juga: Dituduh Catut Nama Polresta, Vahid Faiq Ungkap Kebenaran Tentang Isu Yang beredar

Dilansir dari instagram resmi @satlantas_polrestabanyuwangi menyebut bahwa akan dilakukan penutupan jalan. 

“Bagi kendaraan roda dua dan roda empat yang dari arah selatan mau ke arah utara (Ketapang), diarahkan ke Simpang IV Karangente belok kiri melalui jalur Argopuro,” bunyi keterangan di unggahan tersebut. 

Begitupun sebaliknya, kendaraan dari arah Ketapang yang akan menuju ke kota Banyuwangi diimbau belok kanan melewati jalur Argopuro Sukowidi. 

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Binaan, Dinas Perikanan Banyuwangi Lakukan Bedah UPI

Penutupan sendiri dilakukan tepat tanggal 18 Desember 2022 di waktu menjelang persiapan perayaan. 

“Sore sudah ditutup,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa melalui Kasihumas Iptu Moch Agus Winarno. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x