Robby Constantine “The Great Magician” Ramaikan Tahun Baru di ASTON Banyuwangi

- 20 Desember 2022, 20:29 WIB
Aston Banyuwangi menghadirkan Robby Constantine,  ilusionis pemenang ajang kompetisi “The Great Magician” di salah satu televisi swasta.
Aston Banyuwangi menghadirkan Robby Constantine, ilusionis pemenang ajang kompetisi “The Great Magician” di salah satu televisi swasta. /Aston Hotel Banyuwangi.Doc

RINGTIMES BANYUWANGI- Penghujung tahun 2022 tinggal menghitung hari dan beragam kegiatan untuk merayakan malam pergantian tahun pun telah dinantikan oleh masyarakat. 

ASTON Banyuwangi hadir memberikan promo perayaan tahun baru dengan kemasan menarik dan berbeda.

Menghadirkan Robby Constantine, seorang ilusionis pemenang ajang kompetisi “The Great Magician” di salah satu televisi swasta.

Baca Juga: Apresiasi Insan Berprestasi Banyuwangi jadi Agenda Utama Perayaan Harjaba 2022

Selain menjadi pemenang kompetisi, pesulap kelahiran Solo tersebut juga merupakan pembuat alat sulap yang telah dijual ke Amerika dan disebar ke seluruh dunia. 

Bagi Robby, memainkan sulap dan menjadi pembuat alat sulap merupakan tantangan tersendiri bagi seorang magician yang bisa diakui dunia.

Ia pun mengakui bahwa tak mudah untuk diterima di Amerika sebab proses yang harus dilewati amat ketat.

Baca Juga: Ambyar, Ribuan Orang Padati Perayaan Hari Jadi Banyuwangi

Robby Constantine akan menampilkan aksi-aksi sulap memukau dan perdana di Banyuwangi serta tentunya menjadi sebuah hiburan yang layak dinantikan.

“Untuk tema acara sendiri yaitu “The Club 80’s” dimana konsep yang diusung adalah tema ala 80-an, kami hadirkan juga Robby Constantine “The great magician” yang akan menambah keseruan malam tahun baru bersama ASTON Banyuwangi,” ujar Food & Beverage Manager ASTON Banyuwangi, Ariyadi. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x