TOP! 20 SMP MTs Terbaik di Kabupaten Banyuwangi Versi BANSM, Berani Lihat?

- 19 Maret 2023, 18:22 WIB
SMP MTs Terbaik di Kabupaten Banyuwangi
SMP MTs Terbaik di Kabupaten Banyuwangi /Foto Instagram smpn_3rogojampi/

RINGTIMES BANYUWANGI - SMP MTs di Kabupaten Banyuwangi tidak bisa dianggap remeh, karena banyak sekolah terbaik yang mendapat Akreditasi A (Amat Baik) menurut data BANSM.

Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah atau yang disingkat BANSM sendiri merupakan merupakan satu-satunya badan akreditasi yang memperoleh wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia

20 SMP MTs terbaik di Kabupaten Banyuwangi telah dirilis, ditimbang dan diseleksi secara profesional oleh BANSM dan semua datanya tidak ada yang perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Hebat! 15 SD/MI Terbaik di Kabupaten Banyuwangi Versi BANSM, yang Mana Sekolahmu?

Baca Juga: Ternyata Segini, Daftar Kekayaan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani

Berdasarkan data dari Dengan 20 SMP MTs terbaik di Kabupaten Banyuwangi, kalian dapat mengetahui kualitas sekolah Negeri ataupun Swasta dengan penilaian terbaik yaitu Akreditasi A (Amat Baik).

Selain itu, hasil akreditasi dari 20 SMP MTs Terbaik di Kabupaten Banyuwangi ini yang telah dirilis dapat membuat anda mengetahui kualitas dari sekolah tersebut dan sangat berguna bagi referensi anda yang ingin menyekolahkan anak.

Berikut ini adalah 20 SMP MTs Terbaik di Kabupaten Banyuwangi, lengkap dengan disertai nilai akreditasi, alamat sekolah dan detail lainnya yang berdasarkan data bansm.kemdikbud.go.id tahun 2022.

1. SMP MUHAMMADIYAH 1 GENTENG

NPSN 20525536

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: BANSM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x