Bagikan Reward, Dispora Banyuwangi Harap Atlet Kian Kompetitif

- 20 April 2023, 16:21 WIB
Kepala Dispora Banyuwangi berikan reward kepada atlet
Kepala Dispora Banyuwangi berikan reward kepada atlet /Fitri Anggiawati/Ringtimes/

RINGTIMES BANYUWANGI- Para kontingen Banyuwangi yang berlaga dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIII 2022 yang berhasil menyabet sembilan medali emas, 14 perak serta 12 perunggu mendapatkan reward dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Begitu juga dengan kontingen Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) I Provinsi Jawa Timur (Jatim) yang mampu membawa pulang satu medali perak dan dua perunggu.

Reward diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Banyuwangi Abdul Aziz Hamidi di GOR Tawangalun Banyuwangi.

Baca Juga: Diaspora Banyuwangi Kembali Digelar Pemkab, Ajak Perantau Kumpul Bareng di Pendopo

“Pemberian tersebut merupakan bentuk kepedulian, perhatian dan ucapan terima kasih pemerintah daerah bagi tim Popda dan Peparpeda Jatim,” kata Aziz pada Kamis, 13 April 2023.

Aziz berharap atlet tak melihat dari segi besar atau kecil nominal yang diterima, karena besaran reward yang diberikan mengacu pada kemampuan pemerintah daerah.

Ia juga berharap reward yang diterima para atlet dapat bermanfaat serta memotivasi para atlet untuk berprestasi lebih baik di masa mendatang.

Aziz mengimbau atlet yang menerima reward untuk dapat memanfaatkan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan, bukan sekedar mengikuti keinginan.

Lebih baik lagi agar dapat menjadi tabungan untuk kelak dipakai pada hal-hal yang lebih bermanfaat karena usia pada atlet yang masih muda dan memiliki masa depan yang panjang.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x