Atlet yang Peroleh Medali dalam Porprov Jatim 2022 Dijanjikan Reward Oleh Dispora Jember

- 13 Juni 2022, 15:00 WIB
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jember Murdiyanto.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jember Murdiyanto. /Portal Jember/Angga Juli Setiawan

RINGTIMES BANYUWANGI - Pemerintah Kabupaten Jember berencana  akan memberikan reward kepada atlet yang berprestasi dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) 2022.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Murdiyanto saat dikonfirmasi di Jember Sport Garden (JSG), Senin, 13 Juni 2022.

Murdiyanto mengatakan, berdasarkan arahan dari Bupati Jember Hendy Siswanto, para atlet yang memperoleh medali akan mendapatkan reward yang sudah disiapkan.

Baca Juga: Bupati Banyuwangi Optimistis Status Geopark Global Jadi Payung Pembangunan Berkelanjutan

"Reward yang diberikan berupa uang pembinaan untuk atlet yang mendapatkan medali perorangan," ujar Murdiyanto.

Nantinya, reward akan diberikan menggunakan skema berbeda untuk yang mendapatkan medali emas, perak, dan perunggu di masing-masing cabang olahraga (Cabor).

"Yang dapat medali emas diberikan 25 juta rupiah, untuk yang perak 15 juta, dan perunggu 5 juta, ini khusus untuk perseorangan," imbuhnya.

Baca Juga: Detik-detik Pemakaman Eril di Cimaung Bandung, Lantunan Kalimat Tauhid dan Adzan Mengiringi Prosesi Pemakaman

Sementara itu, Murdiyanto menjelaskan pula bahwa skemanya telah diatur dan nantinya pihaknya akan memantau atlet yang berpotensi dan bisa berprestasi di bidangnya.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x