Kabar Gembira, Kartu Prakerja 2024 Gelombang ke-63 di Buka,Cek Syarat dan Ketentuannya

- 4 Januari 2024, 20:00 WIB
Kabar Gembira, Kartu Prakerja 2024 Gelombang ke-63 di Buka,Cek Syarat dan Ketentuanya
Kabar Gembira, Kartu Prakerja 2024 Gelombang ke-63 di Buka,Cek Syarat dan Ketentuanya /

RINGTIMES BANYUWANGI- Pendaftaran Kartu Prakerja 2024 akan segera dibuka.

.Melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id, pembukaan tahun ini adalah gelombang kartu prakerja ke-63

Adapun informasi lebih lanjut mengenai pembukaan gelombang bisa dilihat lewat dasbor akun Prakerja masing-masing atau melalui media sosial.

Baca Juga: Berdalih Hanya DI Beri Waktu 2 Hari, Majelis Hakim (Tipikor) Tunda Vonis Rafael Alun

"Pendaftaran udah dibuka lagi nih Sob! Langsung meluncur ke www.prakerja.go.id dan klik "Daftar Sekarang" untuk buat akun kamu sekarang juga," kata keterangan di akun @prakerja.go.id Rabu, 3 Desember 2024.

Kartu Prakerja 2024 Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Pada tahun 2023 lalu, masyarakat yang lolos program Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif. Berikut adalah besaran insentif Kartu Prakerja. - Saldo bantuan pelatihan: Rp 3,5 juta - Insentif biaya mencari kerja: Rp 600 ribu - Insentif pengisian survei evaluasi: Rp 50.000 x 2 kali survei.

Baca Juga: Imbas Terbunuhnya Jendral Qassem Soleimani, Arab Sudi Kecam Serangan Teroris Di Iran

Manfaat Daftar Kartu Prakerja Masyarakat yang mendaftar Kartu Prakerja juga akan mendapatkan beberapa manfaat lain. Menurut unggahan di akun Instagram Prakerja, beberapa keuntungan memiliki akun Prakerja antara lain: - Bisa gabung gelombang seleksi Prakerja jika Anda memenuhi persyaratan - Akses gratis pembelajaran mandiri di program #TalentaAlIndonesia pada topik Al, Data, atau Cybersecurity dengan kurikulum berstandar industry

- Kesempatan untuk memenangkan beasiswa Microsoft Certification senilai 100 dolar AS. - Bisa beli pelatihan GRATIS dan berbiaya rendah di festival pelatihan dua bulanan #IndonesiaSkillsWeek - Akses rekomendasi pekerjaan dari job platform Pintarnya, Jobstreet, Karir.com, dan TopKarir.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x