Fakta Jadwal Pencairan Bansos BNPT, Simak Penjelasanya Disini

- 15 Januari 2024, 18:00 WIB
Fakta Jadwal Pencairan Bansos BNPT, Simak Penjelasanya Disini
Fakta Jadwal Pencairan Bansos BNPT, Simak Penjelasanya Disini /Dok. Kemensos.

RINGTIMES BANYUWANGI- Ketahui informasi mengenai benarkah status BPNT tahap 1 Januari Februari 2024 sudah muncul di SIKS NG? Cek info terbarunya di sini.

Sejumlah masyarakat penerima bansos BPNT tahap 1 Januari Februari 2024 menyebut bahwa status bansos ini sudah muncul di sistem SIKS NG yang mana itu berarti pencairan BPNT tahap 1 Januari Februari 2024 akan dilakukan dalam waktu dekat.

Lantas, benarkah status BPNT tahap 1 Januari Februari 2024 sudah muncul di SIKS NG?.

Baca Juga: Bansos BNPT Sudah Cair, Cek Cara Pengambilan Dan Data Penerima Manfaat Disini

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, status BPNT tahap 1 untuk bulan Januari Februari 2024 memang sudah muncul di sistem SIKS NG.

Namun statusnya belum menunjukan SPM atau Surat Perintah Membayar.

Walaupun status BPNT tahap 1 untuk bulan Januari Februari 2024 belum SPM, bantuan ini diprediksi akan cair dalam waktu dekat antara pertengahan bulan Januari atau awal bulan Februari 2024 mendatang.

Baca Juga: Banyuwangi Mulai Gelar Vaksin Polio Serentak

  1. Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos BPNT tahap 1 Januari Februari 2024 diminta untuk tetap menunggu sambil terus memantau status pencairan bantuan di laman cekbansos.kemensos.go.id.
  2. Isi alamat lengkap sesuai KTP
  3. Isi nama lengkap penerima bansos sesuai KTP Baca Juga: Sinopsis 'A Shop For Killers': Membongkar Rahasia Kelam Mal Belanja dalam Seri Aksi Misteri Terbaru
  4. Masukan kode unik
  5. Klik cari data
  6. Apabila status pencairan menunjukan tanda “Proses” itu artinya bansos BPNT tahap 1 Januari Februari 2024 akan cair dalam waktu dekat.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Astra Internasional Tbk Tebaru, Cek Syaratnya Disini

Perlu diketahui bahwa masing-masing masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos BPNT tahap 1 Januari Februari 2024 akan mendapat dana bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp400.000 yang bisa dicairkan di Bank Himbara.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x