Thailand Vs Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia Tayang Live di TV

- 2 Juni 2021, 16:22 WIB
Ilustrasi - Pendukung sepak bola IndonesiaThailand vs Indonesia yang akan dilaksanakan besok dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Duel itu disiarkan SCTV secara live.
Ilustrasi - Pendukung sepak bola IndonesiaThailand vs Indonesia yang akan dilaksanakan besok dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Duel itu disiarkan SCTV secara live. //Instagram/@yudhisandyatma/TangkapLayar/

RINGTIMES BANYUWANGI - Tim Sepak Bola Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi tiga laga pada tahap Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Thailand vs Indonesia adalah yang pertama, menjadi bagian Zona Asia Grup G pekan ini, seperti yang dilansir dari Literasinews.com yang berjudul berjudul "Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Live SCTV, Kamis 3 Juni 2021 di Kualifikasi Piala Dunia 2022."

Laga di atas lapangan hijau itu akan ditayangkan langsung di SCTV, Kamis 3 Juni 2021.

Selain Thailand di level yang sama Timnas Indonesia juga harus bertanding lawan Vietnam dan Uni Emirates Arab (UEA).

Pecinta bola tahan air tidak perlu khawatir kesulitan menonton, karena semua match negara-negara itu tayang secara Live di SCTV.

SCTV bisa menayangkan laga yang dinantikan pegila sepak bola Indonesia itu, karena digandenh Mola TV selaku pemilik hak siar Timnas Indonesia.

Baca Juga: 4 Pemain Sepak Bola Eropa yang Namanya Jadi Legenda di Dua Klub

Tiga laga yang dimainkan Timnas Indonesia merupakan partai sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Lokasinya dipusatkan di UEA, sesuai kebijakan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) karena pandemi Covid-19.

Berikut ini jadwal tiga pertandingan Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang akan disiarkan Live SCTV dan Mola TV.

Kamis, 3 Juni 2021
23:15 WIB - Thailand vs Timnas Indonesia (Live SCTV)

Baca Juga: 3 Proyek China yang Dianggap Melawan Takdir Tuhan, Ada Bola Anti Kiamat

Senin, 7 Juni 2021
23:15 WIB - Vietnam vs Timnas Indonesia (Live SCTV)

Jumat, 11 Juni 2021
23:15 WIB - Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab (Live SCTV)

Catatan : jadwal pertandingan maupun siaran langsung sewaktu waktu bisa mengalami perubahan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.***(Hasbi/Literasi News)


Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Literasi News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x