Banyuwangi Putra Juara Grup J Liga 3 Jatim, Libas Persipro 1954 Probolinggo 5-0

- 22 November 2021, 21:39 WIB
Banyuwangi Putra berhasil menjuarai Grup J Liga 3 Jatim 2021 setelah mengalahkan Persipro 1954 Probolinggo di Stadion Notohadinegoro Jember, Senin 22 November 2021.
Banyuwangi Putra berhasil menjuarai Grup J Liga 3 Jatim 2021 setelah mengalahkan Persipro 1954 Probolinggo di Stadion Notohadinegoro Jember, Senin 22 November 2021. /adatah.com /Promedia

RINGTIMES BANYUWANGI - Klub sepak bola kebanggan masyarakat Kota Gandrung, Banyuwangi Putra (BP) berhasil memenangkan laga terakhir Grup J Liga 3 Jawa Timur setelah mengalahkan Persipro 1954 Probolinggo, Senin 22 November 2021.

Pertandingan yang digelar di Stadion Notohadinegegoro Jember tersebut, Anak asuh Bagong Iswahyudi berhasil menghancurkan Persipro 1954 Probolinggo dengan skor telak 5-0.

Dibawah guyuran hujan, para pemain Banyuwangi Putra justru lebih tampil trengginas.

Dikutip dari adatah.com (Promedia Technology) tidak kali ini saja BP pesta gol di lapangan basah. Pada laga awal ketika meladeni Singhasari FC Malang, BP juga melesakkan 4 gol tanpa balas. Hujan seolah - olah membawa berkah bagi BP.

Baca Juga: Hadapi La Nina, Dinas Pengairan Banyuwangi Siapkan PPA 24 jam

Baca Juga: Talent Hub Orbitkan Lima Usaha Start-Up Lokal Banyuwangi

Kemenangan besar atas Persipro 1954 Probolinggo berhasil menempatkan BP sebagai juara Grup J dengan 3 kali menang dan 1 kali kalah dan berhak lolos ke fase grup dan masuk 32 besar liga 3 Jawa Timur.

Berita ini sebelumnya telah tayang di adatah.com dengan judul Lapangan Becek Membawa Berkah, Banyuwangi Putra Lolos Fase Grup

Pelatih BP, Bagong Iswahyudi menegaskan, target lolos fase grup telah terpenuhi. Hasil akhir antara PSIL Lumajang dan Persid Jember tidak akan mempengaruhi status lolos fase grup.

"Alhamdulillah target lolos fase grup tercapai. Hasil PSIL Lumajang dan Persid Jember tidak berpengaruh karena hanya soal selisih gol berapa," ungkapnya setelah pertandingan, dikutip dari adatah.com.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Adatah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x