Kevin Cordon Kembali Tampil di Ajang BWF 2021 Setelah Satu Dekade Absen

- 14 Desember 2021, 12:53 WIB
Satu dekade setelah terakhir kali bermain di Kejuaraan Dunia, Kevin Cordon kembali tampil di ajang marquee, dengan pancaran dari Tokyo 2020 .
Satu dekade setelah terakhir kali bermain di Kejuaraan Dunia, Kevin Cordon kembali tampil di ajang marquee, dengan pancaran dari Tokyo 2020 . /@bwf.official/

RINGTIMES BANYUWANGI – Satu dekade setelah terakhir kali bermain di Kejuaraan Dunia, Kevin Cordon kembali tampil di ajang marquee.

Kevin Cordon merupakan salah satu pemain yang banyak dikenal lantaran identik dengan kejutan besar ronde pertama yang dilakukannya atas Chen Long.

Namun, setelah bertahun-tahun lamanya tidak ada pencapaian apapun yang diperoleh Kevin Cordon.

Baca Juga: Biodata Serena dan Dejan, Pasangan Ganda Campuran Indonesia di BWF 2021 yang Tampil Gemilang

Meski demikian, masyarakat digemparkan dengan penampilan Kevin Cordon secara tidak terduga di semifinal Tokyo 2020, sebagai salah satu pemain yang cukup diperhitungkan selama pertandingan.

Hal ini lantaran Kevin Cordon menjadi pemain kidal yang lebih akrab dikenal dengan underdog.

Meskipun begitu, Kevin Cordon lolos ke babak tiga setelah unggul atas Kento Momota.

Baca Juga: Mark Caljouw Kembali Berlaga di Kejuaraan Dunia BWF, Pasca Operasi Jantung

"Saya tidak memainkan unggulan di babak pertama. Pelatih saya memberi tahu saya bahwa Momota tidak bermain. Tentu saja, itu membuat saya lebih percaya diri. Sejujurnya, saya belum melihat undian, saya tidak pernah melihat undian, tidak masalah, ini hanya tentang pertandingan berikutnya. Saya tahu saya akan melawan Momota jika saya memenangkan babak pertama, tetapi sekarang terbuka bagi saya untuk mencapai 16 besar," kata Kevin Cordon, Slsebagaimana dikutip dari laman BWF Badminton pada hari Selasa, 14 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x