BWF 2021: Langkah Besar Prannoy dalam Pertandingan Pasca Terinfeksi Covid 19

- 15 Desember 2021, 19:37 WIB
HS Prannoy, seorang atlet asal India yang terinfeksi Covid-19 sejak November lalu, namun masih terasa efeknya hingga kini.
HS Prannoy, seorang atlet asal India yang terinfeksi Covid-19 sejak November lalu, namun masih terasa efeknya hingga kini. /Instagram @prannoy_hs_/

RINGTIMES BANYUWANGI – Terinfeksi Covid 19, HS Prannoy harus mencari cara untuk tetap berlaga di Kejuaraan Dunia BWF 2021.

Atlet asal India itu terinfeksi Covid 19 pada September lalu, namun hingga saat ini efeknya tetap dirasakan oleh Prannoy.

Salah satu efek dari infeksi Covid 19 yang dialami oleh Prannoy adalah pada lapisan paru-paru yang dapat berpengaruh selama pertandingan dan pelatihan.

Baca Juga: Loh Kean Yew Kalahkan Juara Dunia Viktor Axelsen Saat Berlaga di BWF 2021

Pengobatan yang selama ini ia tempuh juga kurang efektif, sehingga Prannoy harus mencari cara alternatif untuk pemulihan, seperti latihan pernapasan khusus.

Mengingat keadaan ini, atlet asal India itu harus banyak melakukan latihan setelah memasuki putaran ketiga Kejuaraan Dunia BWF 2021 dengan mengalahkan Liew Daren.

Beberapa pekan terakhir, ia telah memberikan beberapa ruang untuk selalu optimis, terutama setelah ia mengalahkan Viktor Axelsen untuk mencapai perempat final Indonesia Masters.

Baca Juga: Kabar Buruk, Tim Bulu Tangkis Indonesia Mundur dari BWF World Championship 2021

Prannoy tentu harus menemukan solusi atas masalah yang kini tengah dihadapinya.

Mulai dari pergi ke berbagai tempat untuk pemulihan, mengambil jam penerbangan, bertemu banyak orang dan tentu akan menghabiskan banyak uang.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x