Kemenangan Beruntun Tanpa Kalah Sukses Buat Khabib Nurmagomedov Masuk Hall of Fame UFC

- 7 Maret 2022, 15:32 WIB
Khabib Nurmagomedov sukses catatkan kemenangan beruntun tanpa cela di ajang UCF hingga masuk Hall of fame.
Khabib Nurmagomedov sukses catatkan kemenangan beruntun tanpa cela di ajang UCF hingga masuk Hall of fame. /Instagram @khabib_nurmagomedov © the_assassin_mma

RINGTIMES BANYUWANGI - Khabib Nurmagomedov sang Legenda Ultimate Fighting Championship (UFC) diketahui akan masuk ke Hall of Fame UFC pada 2 Juli 2022 mendatang.

Dalam hal ini, Khabib Nurmagomedov merupakan salah satu petarung UFC yang sukses mencatatkan kemenangan tanpa mengalami kekalahan.

Bahkan kemenangan yang ia catatkan dalam kariernya yakni sebanyak 29 kali. Capaian ini merupakan prestasi yang belum pernah dilakukan oleh seorang pun.

Baca Juga: Prediksi Romeo Sang Elang pada Final AFF 2020 Indonesia vs Thailand, Hasilnya Mengejutkan

Pada UFC 272 di Las Vegas, pria berusia 33 tahun ini mengumumkan dirinya akan masuk ke Hall of Fame Class 2022.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Khabib Nurmagomedov Resmi Masuk Hall of Fame UFC, Sukses Bukukan Kemenangan Tanpa Kekalahan

Dikutip Pikiran-rakyat.com dari Antara, pada Senin, 7 Maret 2022, petarung asal Dagestan Republik Rusia itu akan dilantik menjadi sayap fighter modern dalam Hall of Fame UFC.

"Khabib adalah salah satu atlet terhebat yang pernah berkompetisi dalam olahraga profesional," kata Presiden UFC Dana White.

Khabib merupakan seorang petarung UFC yang tidak pernah mengalami kekalahan satu kalipun seperti disinggung oleh Dana dalam UFC 272 di Las Vegas.

Baca Juga: Daftar 40 Pemain Timnas Indonesia U 19 yang Ikut TC di Korea Selatan

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x