Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Leicester City, Asa The Blues Pertahankan Posisi 3

- 19 Mei 2022, 08:00 WIB
Berikut adalah link live streaming dan prediksi line up pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Leicester City, 20 Mei 2022.
Berikut adalah link live streaming dan prediksi line up pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Leicester City, 20 Mei 2022. /Twitter/ @ChelseaFC/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke 37 tanggal, 20 Mei 2022, Chelsea akan menjamu tamunya yakni Leicester City di Stamford Bridge.

Laga yang mempertemukan Chelsea vs Leicester City akan ditayangkan pada pukul 03.00 WIB. Bagi anda penggemar sepak bola, kalian dapat klik link di akhir artikel ini.

Baik Leicester maupun Chelsea, sama-sama membawa ambisi besar untuk meraih kemenangan. Chelsea berambisi untuk mempertahankan posisinya, sedangkan Leicester berambisi untuk merangsek ke posisi 8 besar.

Baca Juga: Perjuangan Liverpool di Liga Inggris Belum Berakhir, Masih Tersisa Satu Pertandingan Lagi

Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir kedua tim, sebenarnya baik Chelsea maupun Leicester menuai hasil yang tidak konsisten.

Chelsea dalam lima pertandingan terakhir hanya meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 hasil kalah, sedangkan Leicester City hanya meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 hasil kalah.

Dalam lima pertandingan terakhir Chelsea hanya mampu meraih 8 poin, sedangkan Leicester meraih 7 poin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris Liverpool Vs Southampton di St Mary’s, The Reds Unggul 2-1

Jika dilihat dari head to head kedua tim, Chelsea unggul tipis dari Leicester City. Chelsea dengan raihan 3 kali kemenangan, sedangkan Leicester dengan raihan 2 kali kemenangan.

Berikut adalah prediksi line up yang mungkin diturunkan oleh kedua tim.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x