Pasca Kekalahan Indonesia Atas Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Shin Tae Yong Beri Komentar

- 13 Juni 2022, 13:10 WIB
Inilah komentar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, pasca kekalahan Skuad Garuda dari Timnas Yordanio dengan skor tipis 1-0
Inilah komentar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, pasca kekalahan Skuad Garuda dari Timnas Yordanio dengan skor tipis 1-0 /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA FOTO

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada 12 Juni 2022 kemarin, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan dari Timnas Yordania di Jaber Al-Ahmad Internation Stadium dalam kualifikasi Piala Asia 2023 dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang dicetak oleh penyerang depan dari Yordania yakni Yazan Al-Naimat di menit ke-48 lewat tandukkannya ketika memanfaatkan umpan silang dari rekannya, Mousa Mohammad Suleiman.

Pada menit ke-78, Timnas Yordania bisa menggandakan keunggulan akan tetapi tendangan penalti dari Yordania mampu di tepis oleh Nadeo Argawinata.

Baca Juga: Timnas Rusia Kena Ban di UEFA Nations League, Inilah Alasannya

Skor 1-0 untuk keunggulan Yordania bertahan hingga laga usai, dilansir dari laman PSSI. 

Dalam konferensi pers pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong tidak terlalu berkomentar banyak tentang hasil kekalahan yang diderita Timnas.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Shin Tae Yong hanya berkomentar tentang bagaimana dia sangat bangga dengan performa para pemain Skuad Garuda (Julukan Timnas Indonesia).

“Tidak banyak yang ingin saya katakan soal kekalahan Timnas Indonesia kali ini,” ucap Shin Tae Yong dalam konferensi pers.

Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain. Mereka telah bekerja keras sampai akhir pertandingan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x