Kalahkah Arsenal! Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Yves Bissouma dari Brighton

- 16 Juni 2022, 19:20 WIB
Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Yves Bissouma dari Brighton
Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Yves Bissouma dari Brighton /twitter/ Fabrizio Romano/

RINGTIMES BANYUWANGI – Hari ini secara resmi Tottenham Hotspur yang merupakan klub papan atas Liga Inggris, sudah mencapai kesepakatan dengan Brighton atas transfer Yves Bissouma.

Dikutip dari tweet-an Fabrizio Romano, dikatakan bahwa nilai transfer Yves Bissouma ke Tottenham Hotspur mencapai 29 juta euro atau sekitar 435 miliar rupiah dan itu pun masih tambahan biaya.

Dikatakan juga bahwa, Yves Bissouma tinggal melakukan tes medis di Tottenham Hotspur, setelah itu baru dapat secara official di perkenalkan. 

Baca Juga: Darwin Nunez Datang ke Liverpool, Yakin Dengan Performa The Reds

“Tottenham akan menyelesaikan kesepakatan Yves Bissouma, ini dia! Akan ada kontak terakhir dengan Brighton hari ini mengenai persyaratan pembayaran, kemudian waktu dokumen. Medis sudah dijadwalkan sesuai dengan yang diharapkan.

Kesepakatan tentang biaya €29 juta plus add-on. Rincian akhir, kemudian akan ditandatangani,” tulis Fabrizio Romano pada twitternya.

Perlu diketahui, Yves Bissouma merupakan gelandang yang menjadi andalan di klub Brighton di bawah asuhan Graham Potter.

Tercatat pada musim 2021/2022, pemain asal Mali tersebut berhasil mencatatkan 28 penampilan, dua gol, dan dua assist di semua kompetisi. 

Baca Juga: Kiprah Timnas Indonesia di Piala Asia

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x