Bursa Transfer Pemain: Barcelona Ogah Serahkan De Jong ke Manchester United dan Rebut Raphinha

- 3 Juli 2022, 13:00 WIB
Barcelona dikabarkan tolak mentah untuk menyerahkan De Jong ke Manchester United dan beli Lewandoswki, alih-alih membeli Raphinha.
Barcelona dikabarkan tolak mentah untuk menyerahkan De Jong ke Manchester United dan beli Lewandoswki, alih-alih membeli Raphinha. /Instagram/@frenkiedejong/

RINGTIMES BANYUWANGI - Di musim bursa transfer pemain ini, Presiden klub sepakbola Barcelona Joan Laporta dikonfirmasi bahwa klub telah berbicara dengan Leeds United terkati Raphinha yang akan menuju ke Kamp Nou.

Raphinha (2) tampaknya siap untuk meninggalkan Leeds United di tengah pertempuran sengit banyak klub untuk membelinya, karena sebelumnya terlapor bahwa klub Chelsea mengejarnya, sementara Arsenal juga dikaitkan dengan minat memberli Raphinha.

Namun, para penggemar Raphinha telah melihat Barcelona paling serius di antara klub lainnya, meskipun ada pertanyaan apakah klub mampu membeli pemain sayap itu karena masalah keuangan yang terjatuh saat ini.

Tetapi hal itu ditepis dengan konfirmasi dari Laporta bahwa Raphinha memang akan pindah ke Barcelona.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Secara Mengejutkan Ingin Hengkang dari Manchester United

"Kami telah berbicara dengan Leeds United, saya pikir mereka tidak tersinggung. Kita telah berkomunikasi dan kita sudah membicarkannya secara personal," ujar Laporta dilansir dari LiveScore pada Minggu, 3 Juli 2022.

Laporta juga mengindahkah apapun yang terjadi di klub lain yang terdengar menginginkan pemain sayap itu, harus menerima kenyataan bahwa Raphinha akan resmi mausk ke Barcelona.

Laporta juga mengonfirmasi dua pemain baru yang akan datang ke Barcelona, yakni Franck Kessie dan Andreas Christensen di mana keduanya dalam status transfer bebas karena telah masa kadaluarsa kontrak dengan AC Milan dan Chelsea.

"Kami akan menampilkan Kessie pada Rabu, dan Christensen pada Kami," tambah Laporta.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x