Agen Neymar Lakukan Kontak dengan Chelsea, Pemain Asal Brasil Semakin Dekat dengan The Blues

- 3 Juli 2022, 09:00 WIB
Agen dari penyerang asal Brasil Neymar Junior, Pini Zahavi melakukan kontak kepada Chelsea atas keinginan kliennya untuk pindah dari PSG
Agen dari penyerang asal Brasil Neymar Junior, Pini Zahavi melakukan kontak kepada Chelsea atas keinginan kliennya untuk pindah dari PSG /Instagram @neymarkeralafans

RINGTIMES BANYUWANGI – Rumor tentang kepindahan Neymar ke Chelsea semakin menguat setiap minggunya. Baru-baru ini, agen dari Neymar melakukan kontak dengan The Blues (julukan Chelsea).

Dilansir dari express.co.uk, 2 Juli 2022, dikabarkan bahwa, beberapa waktu lalu Paris Saint Germany (PSG) menghubungi Neymar dan mengatakan bahwa mereka akan senang, jika Neymar hengkang dari PSG.

Itu mengindikasikan bahwa, Neymar sudah tidak masuk skuad PSG untuk musim depan. Akhirnya, penyerang sayap asal Brasil tersebut mencari opsi lain.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Datangkan Belotti, Manchester City Sambut Moreno

Agen dari Neymar, Pini Zahavi pun mencoba untuk menawarkan kliennya tersebut kepada Chelsea. Kebetulan juga Chelsea sedang mencari penyerang sayap baru.

Chelsea bisa menjadi salah satu opsi potensial dengan pemilik barunya, Todd Boehly yang ingin membuat penandatanganan pemain pertama di eranya.

Tidak hanya itu saja, The Blues merupakan salah satu dari segilintir klub yang mampu membayar gaji Neymar yang terbilang tinggi. Gaji pertahunnya mencapai 36 juta euro atau sekitar 543 miliar rupiah.

Akan tetapi hal tersebut kembali lagi ke manajemen Chelsea dan Thomas Tuchel apakah minat atau tidak.

Baca Juga: Sejarah Olahraga Sepak Bola dan Piala Dunia

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: express.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x