Pemilik Chelsea Todd Boehly Terbang ke Barcelona Joan Laporta Tawarkan Dest dan Depat untuk Azpi dan Alonso

- 8 Juli 2022, 15:00 WIB
Pemilik Chelsea Todd Boehly Terbang ke Barcelona Joan Laporta Tawarkan Dest dan Depat untuk Azpi dan Alonso
Pemilik Chelsea Todd Boehly Terbang ke Barcelona Joan Laporta Tawarkan Dest dan Depat untuk Azpi dan Alonso /instagram /toddboehlyfc

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada hari Kamis, 7 Juli 2022, pemilik baru Chelsea Todd Boehly terbang ke Barcelona untuk menemui Joan Laporta dalam membahas beberapa transfer.

Kedatangan Todd Boehly ke Barcelona adalah dalam rangka membahas beberapa transfer yang mengaitkan dua pemain Chelsea dan dua pemain Barcelona.

Dilansir dari Daily Mail pada 8 Juli 2022, Todd Boehly melakukan pembahasan tentang pertukaran empat pemain yakni Azpilicueta, Marcos Alonso, Sergio Dest, dan Memphis Depay. 

Baca Juga: Penyerang Sayap Manchester City, Raheem Sterling Telah Menyetujui Persyaratan Pribadi dengan Chelsea

Dari pihak Barcelona menawarakn Sergio Dest dan Memphis Depay untuk memuluskan transfer Azpilicueta dan Marcos Alonso. Sehingga Barcelona tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak.

Perlu diketahui, beberapa bulan yang lalu Barcelona gencar ingin mendatangkan Azpilicueta dan Alonso sekaligus untuk menambah kedalam skuad mereka.

Pasalnya kedua pemain penting Chelsea tersebut, memiliki kontrak yang akan habis di bursa transfer musim panas tahun depan dan hingga kini kedua pemain asal Spanyol belum melakukan perpanjangan kontrak. 

Baca Juga: Update Bursa Transfer Pemain Resmi dari 6 Klub Top Liga Inggris 2022 2023, Chelsea Masih Nihil

Selain itu juga, Barcelona pada musim kemarin mengalami krisis di lini belakang. Tercatat pada musim lalu Barcelona telah kebobolan sebanyak 38 gol dari 38 laga.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x