Nathan Ake Telah Menyepakati Persyaratan Pribadi dengan Chelsea, The Blues Jilat Ludah Sendiri

- 9 Juli 2022, 10:45 WIB
Pemain asal Belanda dan pemain Manchester City, Nathan Ake telah menyepakati persyaratan pribadi dengan Chelsea.
Pemain asal Belanda dan pemain Manchester City, Nathan Ake telah menyepakati persyaratan pribadi dengan Chelsea. /Instagram @nathanake/

RINGTIMES BANYUWANGI – Salah satu bek tengah Manchester City sekaligus mantan pemain Chelsea, Nathan Ake telah menyepakati persyaratan pribadi dengan The Blues (Julukan Chelsea).

Hal tersebut dilansir langsung oleh akun resmi wartawan bola ternama asal Italia @FabrizioRomano. Dimana ia menyebutkan Nathan Ake dan Chelsea telah menyepakati persyaratan pribadi.

Dari pihak Manchester City, mereka menginginkan sekitar 45 juta poundsterling atau sekitar Rp810 miliar untuk biaya transfer Nathan Ake.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Pemain Resmi dari 6 Klub Top Liga Inggris 2022 2023, Chelsea Masih Nihil

“Chelsea memiliki kesepakatan penuh dengan Nathan Ake secara pribadi. Man City menyadari situasi di sisi pemain, tetapi masih menunggu untuk menerima tawaran resmi. #CFC.” tulis Fabrizio Romano.

“City menginginkan sekitar £40/45 juta untuk Ake dan rencananya adalah menggantinya dengan bek tengah baru jika dia pergi,” ujarnya melanjutkan.

Pemain asal Belanda tersebut menjadi salah satu pemain yang diincar oleh arsitek Chelsea saat ini yakni Thomas Tuchel.

Chelsea memplot pembelian Nathan Ake ini sebagai opsi alternatif jika opsi utama sulit di dapatkan. Opsi utama pembelian bek tengah Chelsea ialah Jules Kounde dan Matthijs de Ligt.

Hingga saat ini, kabar menyebutkan bahwa Matthijs de Ligt lebih menyukai bergabung dengan Bayern Munchen, sedangkan Jules Kounde baru melakukan operasi karena cedera yang diderita, itu yang membuat Chelsea berpikir kembali untuk merekrutnya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x