Bek Andalan Napoli, Kalidou Koulibaly Telah Menyetujui Persyaratan Pribadi dengan Chelsea

- 13 Juli 2022, 10:30 WIB
Bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly telah menyepakati persyaratan pribadi dengan Chelsea. Ia akan terikat kontrak selama 5 tahun.
Bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly telah menyepakati persyaratan pribadi dengan Chelsea. Ia akan terikat kontrak selama 5 tahun. /Reuters / Jennifer Lorenzini/

RINGTIMES BANYUWANGI – Bek andalan dari Napoli yakni Kalidou Koulibaly, dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Chelsea.

Beberapa minggu terakhirnya ini, Kalidou Koulibaly dirumorkan akan hengkang dari Napoli dan klub selanjutnya yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya adalah Chelsea.

Sekitar lima jam yang lalu, dilansir dari akun resmi twitter @FabrizioRomano, 13 Juli 2022, ia mengatakan bahwa Chelsea dan Koulidou Koulibaly sudah menyetujui persyaratan pribadi.

Baca Juga: Agensi Koulibaly Tepis Rumor Transfer dari Napoli ke Barcelona

Menurut unggahan Fabrizio Romano, pemain asal Senegal itu akan terikat kontrak dengan The Blues (julukan Chelsea) selama lima tahun dan menerima gaji sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 150 miliar rupiah.

“Chelsea sekarang mendekati kesepakatan Kalidou Koulibaly! Kesepakatan penuh tentang persyaratan pribadi untuk € 10 juta bersih per musim, kontrak hingga Juni 2027. Negosiasi akan diselesaikan dalam beberapa hari mendatang: Chelsea bekerja untuk menutup kesepakatan untuk € 38m plus bonus sebagai proposal akhir,” tulis Fabrizio Romano pada unggahannya di Twitter.

Seperti yang diketahui, beberapa minggu yang lalu Chelsea gencar mengincar Matthijs de Ligt dari Juventus, akan tetapi salah satu klub raksasa Liga Inggris tersebut mendapat persaiangan dari raksasa asal Jerman, Bayern Munchen.

Baca Juga: Dapat Tandatangan Gabriel Jesus, Arsenal Percaya Diri Rayu Pemain Lain Demi Ambisi ke Liga Champions

Disamping itu, pemain asal Belanda tersebut juga mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung dengan Bayern Munchen daripada Chelsea.

Karena di rasa susah untuk meyakinkan sang pemain, akhirnya Chelsea merubah fokusnya untuk merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x