Dapat Tandatangan Gabriel Jesus, Arsenal Percaya Diri Rayu Pemain Lain Demi Ambisi ke Liga Champions

- 12 Juli 2022, 18:30 WIB
Gabriel Jesus debut di Arsenal
Gabriel Jesus debut di Arsenal /Twitter @Arsenal

RINGTIMES BANYUWANGI - Per Mertesacker percaya penandatanganan Gabriel Jesus adalah pernyataan paling niat dari Arsenal karena The Gunners sedang dalam misi ambisi untuk maju di Liga Champions.

Gabriel Jesus menandatangani kontrak dengan Arsenal pada awal Juli, setelah resmi kontrak habis dengan pemegang tertinggi klasemen di Liga Inggris Premier Manchester City dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai 45 juta poundsterling.

Manchester City yang baru saja kedatangan dari Erling Haaland di City, Gabriel Jesus dianggap surplus untuk persyaratan dan sebagai gantinya akan memimpin lini serang The Gunners saat tim Mikel Arteta berusaha memperbaiki finis kelima musim lalu.

Baca Juga: Barcelona Tawarkan Rp839 Miliar untuk Raphinha untuk Tinggalkan Leeds United

Gabriel Jesus bukan merupakan satu-satunya pendatang baru di Arsenal, gelandang Fabio Vieira, pemain sayap Marquinhos dan kiper Matt Turner juga baru saja bergabung dengan The Gunners.

Mertesacker sebagai pengelola akademi Arsenal, percaya bursa transfer pemain musim ini akan menunjukkan betapa tekad mereka untuk lolos ke kompetisi klub elit Eropa.

Mertesacker, dilansir dari LiveScore pada Selasa, 12 Juli 2022 berbicara terkait tandatangan kontrak dengan Gabriel Jesus yang sejauh ini telah mencetak dua gol dalam kemenangan persahabatan 5-3 atas Nurnberg. 

Ia mengatakan dirinya yakin akan ada banyak pemain bertalenta lainnya yang berbondong-bondong masuk ke dalam bursa transfer pemain ini.

Baca Juga: Arsenal Siap Beli Bennacer dari AC Milan Seharga 612 Miliar Rupiah dan Dorong Newcastle Beli Paqueta

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x